Thursday 29 April 2010

Kalau mau sukses di bisnis online : terapkan triks dan tips ini...!!!

Bisnis online ibarat hutan belantara. Mulai dari yang beneran sampai yang nggak benar ...semua ada disini. Kadang suatu bisnis online masih bagus disuatu saat saja. Namun setelah beberapa tahun atau bulan ..bisnis itu sudah tidak menggiurkan lagi. Maka dari itu untuk menghindari berbagai masalah yang timbul dari bisnis online , terutama bagi pemula...bisa terapkan salah satu trik ini. Apa ya triknya...?

Ini dia triknya. Masih ingat kan pepatah yang mengatakan " Malu bertanya sesat di jalan". Jadi rajin-rajinlah bertanya kepada orang lain tentang suatu bisnis online. Misalnya apakah bisnis online ini masih bagus prospeknya, berapa penghasilan terakhir orang tersebut, atau apa kelemahan bisnis online dll. Intinya jangan malu bertanya.

Aku masih ingat ketika mencari bisnis PTC penghasil dollar. Waktu itu aku nggak baca secara rinci sampai komentar-komentar yang ada. Dan memang dalam artikel yang aku baca nggak mencantumkan tanggal artikel dibuat. Jadi aku nggak tahu kalau artikel itu sudah dibuat di tahun 2007 ...wah sudah kedaluwarsa ya. Makanya bila baca artikel bisnis online jangan lupa baca juga tanggalnya.

Akhirnya aku ikut aja dan upgrade ke premium member. Eeh setelah upgrade premium member baru ketahuan bahwa bisnis PTC ini yaitu clixsense sudah tidak direkomendasikan lagi untuk orang Indonesia. Jadinya sia-sia aja aku upgrade karena nggak bisa cari referral dari Indonesia.

JAdi bila ada tawaran bisnis online ..apa saja ..jangan sungkan untuk bertanya. Anda nggak bakalan di tertawain bila bertanya kok...bahkan jika anda bertanya hal-hal paling bodoh sekalipun.

Demikian tips memilih bisnis online terbaik kali ini....semoga sukses.

NB: Sejak 2011 Clixsense sudah boleh untuk WNI. Kalau mau gabung ke clixsense silahkan klik disini

3 comments:

  1. wah saingannya anne ahira ya bang ini.....mantap.....tapi yang perlu diingat ersainglah secara sehat..ok...hidup marketer indonesia...

    ReplyDelete
  2. Mas, ini ada program baru mirip clixsense, bahkan mungkin lebih cepet.. dibayar dengan euro.. namanya eurobuxcenter.. bisa tarik payment berapapun via paypal/alertpay. Jika berkenan jd referal anda bisa daftar dr sini http://www.eurobuxcenter.com/?ref=wwjdismu :) maju terus penggali uang via online.. ^^

    ReplyDelete
  3. postingnya mantap gan. mohon ijin taruh alamat web saya di sini ya. Saya orang baru di dunia bisnis online. Bagi sahabat semua mohon kunjungi blog sederhana saya www.lewatinternet.16mb.com
    Makasih mas juragan.

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.