Sunday 11 April 2010

Tahun Macan ...Tahun penuh dengan intrik dan keberanian...

Sesuai dengan watak tahun macan...yang penuh nafsu...glamour dan pantang takut...alias penuh dengan keberanian....maka lihatlah saatnya...banyak orang yang tidak takut lagi untuk mengungkap kebenaran. Namun dibalik itu juga....orang yang salah akan mempertahankan kesalahannya mati-matian juga. Orang yang salah juga akan dengan beraninya...mencoba menutupi kesalahannya. Akhirnya apa....tetaplah kebenaran yang akan menang. Dan orang yang salah akan malu...dan lebih malu...lagi. Karena di akhir cerita akan terungkap semua kebohongan yang dia bikin.

Lihat saja kasus markus palsu tv one yang sedang marak ini. Kemudian kasus markus pajak...markus peradilan....dan markus lainnya. Masing-masing mempertahankan diri untuk menyatakan bahwa dia benar. Memangnya Tuhan Tuli...buta...dan nggak melihat.....???

Masya Allah....sekarang lebih diutamakan jabatan dan harta daripada kebenaran. Lebih diutamakan image dan citra ...daripada kebaikan...lebih diutamakan sumpah palsu..daripada kehidupan kekal di akhirat. Weleh-weleh...semoga anak cucu kita nanti nggak meniru tingkah salah seperti ini. Semoga suatu saat nanti akan lahir generasi yang lebih mengutamakan kebenaran dan akhlak yang mulia ..Amiien.

Kembali di tahun macan. Sebaiknya memang yang bersalah segera mengakui aja kesalahannya. Karena lambat atau cepat keburukan itu akan diungkap oleh alam. Tuhan akan menunjukkan kepada semua kebenaran yang sesungguhnya. Dan bila saat itu tiba...maka lebih menyakitkan bagi mereka yang salah. Sudah ketahuan bohongnya..dan hancur reputasinya.



No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.