Saturday 17 April 2010

Cara sukses menjadi reseller bisnis online

Oke kali ini aku ingin membahas bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari internet walaupun nggak punya website, nggak punya produk. Tapi...tetap harus kerja keras lho. Bukan hanya duduk diam dapat duit. Kalau teman-teman masih beranggapan bisnis online itu hanya duduk diam dapat duit...mending nggak usah belajar bisnis online aja....aku jamin pasti "gatot" alias gagal total.

Gimana sudah siap untuk berbisnis online...?

Salah satu peluang yang cukup besar saat ini adalah menjadi reseller. Untuk menjadi reseller, teman-teman bisa membeli beberapa produk bisnis online yang bagus menurut saya lho.... Produk apa saja ...?

1. Cafebisnis.com

Produk ini amat cocok bagi pemula. Dan sangat saya rekomendasikan bagi anda yang memang ingin serius di bisnis online. Karena membahas dari awal sampai tingkat mahir bagaimana cara memiliki blog dan bagaimana bisa menghasilkan uang dari blog. Kalau anda daftar sebagai premium member...anda akan mendapatkan CD lengkap perangkat bisnis online. Anda bisa gabung dengan ribuan member cafebisnis yang telah sukses dalam merintis bisnis online.

2. Rahasia sukses clickbank.

Bagi teman-teman yang mau menjadi affiliate marketer sukses, bisa gabung disini. Anda akan menemukan kehebatan video tutorial GM Susanto yang akan membimbing anda step by step untuk berbisnis affiliate. Anda akan bisa menghasilkan dollar dengan menjual produk luar negeri. Dan dapatkan teknik bermain adwords dengan memilih kata kunci tertarget dan murah. Akibatnya akan meningkatkan penjualan anda.


Setelah menentukan beberapa bisnis online yang akan anda jual resellernya...maka kewajiban anda berikutnya adalah melakukan promosi. Sedangkan teknik promosi bisa anda pelajari di masing-masing produk tersebut.

Selamat memulai bisnis online....

5 comments:

  1. sangat bermanfaatbuat saya, insyaAllah.

    ReplyDelete
  2. Info reseller berkualitas,
    Nice blog...

    ReplyDelete
  3. jadi reseller sukses sering kali menjadi hal yang sangat berat bagi pemula dan anggapannya harus mengeluarkan banyak uang untuk biaya pasang iklan

    ReplyDelete
  4. Sebenarnya untuk promosi nggak harus pakai biaya. Misalnya dengan menulis di blog kita seperti yang saya tulis diats, posting di facebook, twitter, dll. Intinya bayak kok promosi gratis kok.

    ReplyDelete
  5. Kalau produk real gitu (bukan info/ebook) ada gak gan, yg bagus?
    Minta saran. Hehe
    Thanks before.

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.