Tuesday 13 April 2010

Mengapa Susno duaji ditangkap...?

Kaget juga ya..lihat Pak Susno Duaji ditangkap oleh provost. Padahal dia bukan penjahat...teroris...atau bahkan orang yang berbahaya bagi negara. Namun karena berbahaya bagi kestabilan mafia dan kelompoknya...ya itu mungkin aja. Mengenai alasan...gampang ah..bisa dicari.

Jelas banyak sekali pihak yang merasa terpojokkan oleh kesaksian pak Susno Duaji ini. sehingga sampai Pak Susno meminta perlindungan kepada DPR. Tapi ya tetap aja DPR bukan sebuah lembaga eksekutif...yang mempunyai pasukan dan bisa bertindak langsung. Sehingga bila terjadi hal seperti sekarang.....DPR belum bisa berbuat apa-apa.

Lihat aja rekomendasi DPR yang jelas-jelas meminta eksekutif untuk menindak lanjuti kasus century...EEH...malah eksekutif langsung merespon sebaliknya. Dan terkesan ditutup-tutupi. Bahkan sekarang terkesan eksekutif membela diri dengan mengkriminalkan pihak-pihak yang bereseberangan dengan mereka.

Aku jadi teringat jaman PAk Harto dulu. Setiap perbedaan pandangan akan menghasikan pembungkaman. Dengan alasan yang dibuat-buat. YAng penting kepentingan kelompoknya tercapai.

NAh ...publik harus tetap memberikan perhatian kepada Pak Susno Duaji ini...jangan sampai dia didzolimi oleh pihak-pihak yang merasa terpojokkan. Oleh mafia yang sesungguhnya.

Semoga Pak Susno Duaji diberikan ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi semua ini....KArena rakyat Indonesia..di belakang bapak.

Hati nurani rakyat tidak bisa dikelabui. Hati nurani mendengar dan melihat ...mana yang benar dan mana yang salah. Tunggu saja saatnya kebenaran akan ditunjukkan dan dimenangkan.....dan kesalahan akan dibuka. PAda saat itu...banyak muka tertunduk malu karena telah menutupi kebenaran yang sesungguhnya...

Hidup rakyat ......

2 comments:

  1. saya sepakat...memang hukun di kita sangat sulit untuk ditegakkan, terkadang orang melakukan kebenaran dapat dijebloskan dengan sebuah rekayasa...saya termasuk orang yang pesimis kasus ini akan dimenangkan oleh susno, walaupun tetap ada secercah harapan bahwa kebenaran akan mengalahkan kebtilan...lanjutkan pa susno....sebagaimana pilihan bapak ketika dengar pendapat di DPR....

    ReplyDelete
  2. Hidup Pak Susno, saya dari Kaltim dukung 100% Pak Susno menegakkan keadilan dan kebenaran.

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.