Friday 5 February 2010

Alhamdulillah dapat komisi dari kliksaya.com



Kliksaya.com akhirnya mentransfer komisiku. Lumayan...walau nggak seberapa banyak cuman Rp 79 rb. Bisa buat beli buku lagi nih. Soalnya lagi ingin konsen belajar affiliate marketing. Siapa tahu bisa dapat dollar yang lebih besar lagi dari yang selama ini aku peroleh baik dari program PTC semacam neobux ataupun jualan link di promoteburner.com.

Iseng-iseng buka clickbank....lho kok dollarnya masih kosong ya. Jadi tertarik untuk ikut affiliate di clickbank. Gampang kok cuman bermodal adwords aja....terus kita bisa iklankan URL affiliate yang sudah kita punya.

Dengan cara memilih keywords yang tepat dan sedikit trik untuk mengatur adwords...semoga aja ini berhasil. Nanti kalau sudah dapat dollar aku bagikan di sini. Agar teman-teman juga bisa tambah semangat dalam bisnis online ini. Aku yakin bisnis online merupakan bisnis masa depan. Kita nggak akan rugi untuk melakukan investasi dalam belajar di bisnis ini.

Oh ya bagi yang ingin belajar bisnis online silahkan kunjungi www.inginbahagia.com. Banyak info bisnis online menarik mulai yang gratis sampai berbayar. Semua sangat aku rekomendasikan.

Sukses terus ya...

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.