Wednesday 3 February 2010

Gimana cara meningkatkan pagerank google ya..?

Setelah sempat jatuh dari pagerank 3 menjadi pagerank 0. Akhirnya secara perlahan blog kebahagiaan terbesar ini sekarang memiliki pagerank 2. Yah masih lumayan lah....daripada nol. Cuman masalahnya..kalo pagerank 2 belum bisa untuk dijadikan jualan link di perfectmoney yang katanya dollarnya amat menarik.

Gimana nggak menarik...tinggal pasang banner terus kita akan mendapatkan dollar setiap bulannya dengan harga sesuai pagerank kita.

Padahal alexa sudah dibawah 1 juta . Mungkin harus ada kiat tertentu untuk meningkatkan pagerank ini.

Salah satu strategi yang akan aku gunakan adalah terus update dengan materi-materi yang menarik. Sehingga diharapkan bisa meningkatkan kunjungan ke blog ini. Beberapa tema yang selalu menarik adalah tentang bisnis online. Bagaimana menghasilkan uang dari internet. Atau beberapa program penghasil dollar yang sudah terbukti...yang kemungkinan banyak bermanfaat bagi pengunjung blog ini. Atau beberapa rekomendasi bisnis online terbaik semacam inginbagia.com, formulabisnis, cafebisnis, gygapro, dll. Intinya adalah tentang cara berbisnis di internet.

Disamping itu juga akan aku tingkatkan backlink ke blog ini dengan jalan blogwalking ke website yang trafficnya sudah tinggi.

Yah dengan semua usaha itu diharapkan pagerank google blog ini akan naik secara pasti.

Oke...kalo teman-teman punya trik lain tolong kasih komentar ke sini ya....biar kita bisa saling membantu.

2 comments:

  1. makasih info tapi napa itu ajah
    yasirmaster.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Mantap... di coba dulu gan.... makasih info nya..

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.