Tuesday 23 February 2010

Promote burner scam juga akhirnya

Wah payah nih promote burner ternyata scam juga. Soanya komisi bulan februari sudah hampir 3 dollar ...eeh malah di baned. Nggak tahu sih apa penyebabnya. Padahal aku nggak lakukan apa-apa. Cuman kadang setiap hari cek jumlah dollarnya aja. Apa itu penyebabnya ya....

Semoga aja teman-teman nggak alami hal seperti itu. Padahal yang uan januari langsung ditransfer ke payppal walaupun nilainya hanya sedikit.

So ..bagi teman-teman yang ikutan promotburner ...jangan sering-sering dilihat...nanti bisa-bisa kena banned.

6 comments:

  1. iya bos..sama gw juga kena ban, ga tau kenapa..gw contact adminnya tp ga pernah ngasi kejelasan alasan kenapa gw kena ban, balance udah 4 USD pdhl

    ada info ttg CPM yg bagus lagi?

    ReplyDelete
  2. saya sudah dapet 21,76 dollar. tapi yang dibayar cuma 0,76 dollar. Wkwkwkwkkkkk, yang 21 dollar nyangkut dimana tuh..???????

    Kampret.....

    ReplyDelete
  3. sama punya saya juga gak pernah dibayar2 dari bulan jan-feb
    padahal di akun saya katanya payment complete

    ReplyDelete
  4. Walah...

    Padahal situs nih penghasil dolar termudah...

    Oh iya, gmna sama Adv123??

    ReplyDelete
  5. susah juga ya monetize blog bahasa indo

    ReplyDelete
  6. klo berdasarkan baca2 artikel tentang PromoteBurner...

    keknya PayOut nya mesti kecil dh. diantara 1-2dollar...

    (ane lum ikutan soalnya, ini lagi review2)

    makasi dah ngasi informasinya juragan

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.