Monday 8 February 2010

Asyiknya belajar clickbank di Rahasiasuksesclickbank dengan GM Susanto

Alhamdulillah akhirnya upgrade juga di rahasiasuksesclickbank.com yang diasuh PAk GM Susanto. Pertama sih ragu apakah nanti penjelasan nya bisa memuaskan..atau jangan-jangan hanya sekedarnya saja. Begitu upgrade ...langsung konfirmasi via sms. Sambil menyebutkan jumlah transfer dll. Eh nggak begitu lama sudah dapat konfirmasi keanggotaan sudah aktif. Wah..cepat ya.

Langsung aja aku menuju ke TKP eh salah...maksudnya ke website rahasia sukses click bank. Login ke menu member area. DAn download semua video yang ada disana. Woow...banyak sekali...dan semuanya dalam bentuk video tutorial yang amat jelas dan gampang diikuti.

Diantaranya : bagaimana cara daftar di program affiliate, cara riset pasar, cara daftar adwords, cara murah promosi di adwords, cara mendapatkan produk yang laku di pasaran, dan..masih banyak lagi lainnya. Dan rata-rata memang sangat memuaskan penjelasannya. Seperti kita langsung berhadapan dengan Pak GM Susanto.

Oh ya bagi teman-teman yang ingin serius mendalami bisnis affiliate di clickbank ini silahkan buruan gabung disini melalui URL saya ya....gratis kok. Nanti kalau sudah mantap dan ingin upgrade ke silver member...ataupun gold member baru bayar. Aku yakin teman-teman nggak akan menyesal lho...pokoknya pasti memuaskan...dan tinggal dipraktekkan...siapa tahu bisa dapat gajian dollar per hari...seperti pak GM Susanto ...yang sudah mencapai ratusan dollar per hari.

7 comments:

  1. saya pengen tau,..apakah anda sudah benar2 mendapat penghasilan dari belajar clickbanknya gm susanto? klo ya,..ntar saya juga beli deh produk gm susanto ini

    ReplyDelete
  2. kalau di clickbank nya saya belum dapat..cuman kalau di bisnis lain dengan menerapkan ilmunya GM Susanto...sy sudah merasakannya. Banyak ilmu bisnis online yang sy temukan dengan GM Susanto

    ReplyDelete
  3. Hmmm... saya rasa dimana mana sama saja cara menjalankan bisnis clickbank ini saya singkat aja dech.
    1. Pasti dech mesti ada niat

    2. Pasti disuruh daftar clickbank

    3. Cari produk yang berkualias dengan analisa ini dan itu.

    4. Beli domain + hosting and siap siap bikin landing page.

    5. Promo dengan om google alias adword... pastinya diiringi dengan pemilihan keyword dan bla bla bla...

    Yups tinggal tidur dan tunggu om google bekerja and jreng jreng.. dollar mengalir.

    Ya itu si singkatnya.... tinggal dijabarin ajah n bikin ebooknya terus dijual... Nambah dech penghasilannya :)

    Kalo gag bisa bikin ya njalanin bisnis yang lain. Alias jadi ressellerr :)

    Sukses dech...

    ReplyDelete
  4. saya baru lihat promosi rahasia sukses clickbank oleh gm susanto. tertarik sih karena saya juga ikut clickbank. Tapi lagi-lagi saya capek dengan promosi manis. terus terang saya jenuh tiap hari melihat iklan dengan model yang sama. saya juga tak yakin mereka yang sudah jadi member gm susanto juga sudah sukses spt gm susanto. seperti halnya mereka yang sekolah melukis apakah semuanya akan jadi pelukis?

    ini tidak lain adalah orang yang sedang jualan produknya. saya setuju dengan rekan Aa inn. ya memang dimana saja apapun tutorialnya ya memang seperti itu alias sama saja.

    gm susanto seakan memberi kita harapan yang mudah untuk sukses padahal sebenarnya tidak. kita hanya tahu luarnya saja bahwa beliau sudah sukses jualan produk clickbank tapi kita tidak tahu mendetail bagaimana susahnya seorang gm susanto untuk sukses di clickbank.

    ReplyDelete
  5. Semua bisnis online... tak terkecuali clickbank pasti memerlukan kerja keras dan cerdas. Nggak ada yg namanya bisnis instan. Cuman memang sy merasakan panduan yg diberikan GM Susanto sangat lengkap dan terinci. Tinggal kitanya aja mau menerapkannya atau tidak.

    ReplyDelete
  6. I just read through the full article of yours and it was quite good. nice information!First place in google results&Thank;you.

    ReplyDelete
  7. gak ada yg g mgkin slama kita usha. Mmag tak akn 100% sma dg pak Gm.tp bila kita brusha pasti g sia sia bro.kdang mlah ada mrid yg jauh mlbhi guru nya tinggal kita mw gak brusaha..bgaiman kita bs dpat rezeki jk kita g yakin dg diri kita..smgaaaat..

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.