Wednesday 3 February 2010

Waah...ternyata Ziddu Scam ya..?

Dapat kiriman email dari seorang teman...katanya ziddu scam. Kaget juga rasanya. Karena belum lama gabung di ziddu..dan komisi pun belum seberapa...kok tahu-tahu sudah jadi scam.....Gimana ya..?

Awalnya sih ziddu selalu tepat waktu dalam membayar anggotanya via paypal. Namun akhir-akhir ini katanya sudah nggak tepat waktu lagi. Apakah ini tanda-tanda ziddu sudah bukan penghasil dollar lagi ya.

Ya begitulah resiko bisnis online. Apalagi kita gabung ke ziddu juga gratis. Cuman sayang juga kalau sampai ziddu ini masuk scam. Jadi percuma rasanya memasukkan file setiap hari agar di download orang. EEh..malah nggak dapat dollar.

Tapi semoga aja ziddu cuman terlambat bayar...dan nggak sampai jadi scam.

4 comments:

  1. benar kah?????
    weleh weleh...
    padahal money ane udah hampir $10
    nih buktinya
    http://i50.tinypic.com/23i6we9.jpg

    thanx infonya boz...
    mampir jg yah keforum ane,
    kita sharing ilmu bareng2
    http://www.ms-room.com

    ReplyDelete
  2. ZIDDU SCAM, PEMBOHONG DAN PENIPU. SAYA BISA BUKTIKAN!

    Ziddu itu 100% scam dan pembohong. Saya sudah mengalaminya. Pendapatan saya tidak pernah dibayarkan. Kemudian saldo saya 33 dolar dipotong menjadi 16 dolar.

    Jadi saya sarankan jangan gunakan ziddu kalau anda memang niatnya untuk mendulang dolar. Kecuali hanya sekedar share ya tidak masalah.

    Jadi saya sarankan jangan pernah percaya ziddu. Ziddu itu pembohong. Baca pengalaman saya di : http://asaborneo.blogspot.com/2010/05/ternyata-ziddu-scam-dan-penipu.html.

    Saya tak bermaksud mendiskreditkan pihak ziddu.com. Ini semata-mata dari pengalaman. Saya bertanggungjawab atas tuliasn saya ini. Supaya anda nantinya tidak kecewa. Salam!

    ReplyDelete
  3. huehuehu padahal uang saya dah 1765$
    sayang banget jadi harus gmana dunk T_T

    ReplyDelete
  4. iya juragan.

    ziddu keknya dah menutup pay-per-download sistemnya..

    monggo mampir di blog ane juragan

    makasi

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.