Wednesday 17 February 2010

Technoratie nggak mensupport blog berbahasa Indonesia

Sudah lama daftar dan claim di technoratie...akhirnya klaim sudah bisa..namun....ternyata cuman dapat pemberitahuan sebagai berikut:


Handling of Non-English Blogs

The new Technorati.com is focused on the English-language blogosphere and can no longer fully support non-English blogs. Non-English sites can still be claimed and all existing claims are still valid, but we are not currently indexing posts from non-English sites for searching or authority calculations.

We appreciate that many non-English bloggers have been long-time users of Technorati and regret that we can no longer provide full services to the vibrant multilingual blogosphere. Unfortunately, we simply do not have the ability or resources necessary to properly filter sites in languages other than English and to prevent non-English spam from polluting all of our data and services.

Daripada bingung maksudnya apa...aku terjemahkan aja pakai google translate...hasilnya sebagai berikut:

Terjemahan Inggris ke Bahasa Indonesia

Penanganan Blogs Non-Inggris

Technorati.com baru difokuskan pada blogosphere berbahasa Inggris dan tidak dapat lagi sepenuhnya mendukung blog non-bahasa Inggris. Situs non-Inggris masih dapat diklaim dan semua klaim yang ada masih berlaku, tetapi kita saat ini tidak mengindeks posts dari situs non-Inggris untuk mencari atau otoritas perhitungan.

Kami menghargai bahwa banyak blogger non-Inggris telah lama-waktu pengguna Technorati dan menyesal karena kami tidak lagi menyediakan layanan penuh keindahan multibahasa blogosphere. Sayangnya, kita hanya tidak memiliki kemampuan atau sumber daya yang diperlukan untuk benar menyaring situs-situs dalam bahasa selain bahasa Inggris dan untuk mencegah spam non-Inggris dari polusi semua data dan layanan kami.

Ya mungkin intinya technoratie nggak support lagi utnuk blog atau website yang berbahasa diluar english.

Itulah sebabnya blog ini tidak aku pasang technoratie. Mungkin teman-teman ada pengalaman lain dengan technoratie...silahkan komentar disini ya...?


1 comment:

  1. sayang sekali,, padahal saya ingin blog saya terdaftar di technorati..

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.