Sunday 7 February 2010

Inilah Syarat Utama agar SUKSES di bisnis affiliate

Bisnis affiliate mempunyai prospek yang sangat bagus sampai kapanpun. Hal ini disebabkan semakin berkembangnya internet sebagai kebutuhan setiap orang. Hampir semua perusahaan offline...sudah mulai melirik dunia online. BAhkan UKM pun sudah ramai-ramai membuat websitenya. Siapa tahu dari internet bisa meningkatkan selles nya. Dan otomatis profit menjadi berlipat ganda.

Affiliate adalah semacam broker atau perantara dari sebuah toko atau perusahaan. Sehingga setiap penjualan yang kita rekomendasikan ...affiliate akan mendapatkan komisi yang besarnya mulai dari 5 % sampai 50 %. Coba hitung aja kalau harga jual produk yang kita tawarkan $ 70 . Maka setiap terjadi penjualan , kita akan dapat komisi $ 30. Lumayan kan. Ini dari satu rpoduk saja. Bila sehari kita bisa menjual 10 produk..tentu saja hasilnya akan sangat lumayan. Dan hal ini sudah terjadi pada affiliate master semacam GM susanto dan lain-lain. Untuk itu bisnis ini sangat menjanjikan.

Apa saja yang diperlukan dalam menjadi affiliate...? apakah harus punya website sendiri...? atau bagaimana...?

Kabar baiknya anda bisa memulainya dengan tanpa punya website. Anda hanya perlu belajar google adwords untuk promosi, riset pasar, dan mendaftar sebagai agen affiliate di clickbank, amazon, dll. Sudah itu saja. Nggak banyak ya. Berapa modal yang dikeuarkan...? Bisa nggak kao gratis...?

Ya ..itu pertanyaan yang selalu ditanyakan setiap orang yang ingin bisnis tanpa modal. Jawabannya : tentu saja harus pakai modal. Kira-kira perhitungannya begini:

1. tutrial bisnis clickbank agar anda lebih fokus dan terarah dalam menjalankan bisnis affiliate ini dan mempunyai entor yang tepat. Aku sarankan anda gabung dengan Pak GM Susanto di sini. Modal hanya Rp 200 ribu saja. Bandingkan dengan potensi pendapatan yang akan anda terima. Modal itu sungguh sangat kecil.

2. Mendaftar di paypal memakai kartu kredit bagi yang belum punya paypal. Ini untuk mempermudah kita menerima komisi dari pihak clikbank, atau amazon. Biaya $ 1.9 ( kurang dari Rp 20 ribu ) itupun menjadi saldo kita di paypal.

3. Mendaftar di google adwords. Biaya kurang lebih Rp 50 ribu. Terus untuk memulai iklan kita bisa dengan Rp 100 ribu saja.

Nah, kira seperti itu gambaran syarat untuk memulai bisnis affiiate ini. Bila ingin serius ..silahkan klik disini dan ayo gabung dengan orang-orang sukses menjadi affiiate marketing kelas dunia.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.