Monday 15 February 2010

Selamat Tahun Baru Imlek : Gong Xie Fat Cay

Atraksi Barongsai

Bagi teman-teman yang merayakan imlek aku ucapkan " Selamat Tahun Baru Imlek Gong Xie Fat Cay....Semoga Tuhan selalu memberikan keberkatan, kebahagiaan, dan kesuksesan di tahun MAcan ini".

Walaupun banyak yang meramalkan bahwa tahun 2010 yang merupakan shio macan ini....banyak sekali tantangan dan hambatan yang mungkin bisa dihadapi......Tapi aku yakin kita bisa meraih hasil yang lebih baik asal berhati-hati dalam bertindak. Dan tentu saja kerja keras dan cerdas akan membuat kita lebih sukses.

Ingat imlek...jadi ingat sama Gus Dur. Karena Gus Dur lah...teman-teman Tinghoa bisa merayakan imlek dengan suka cita. Bahkan Gus Dur mendapat gelar kehormatan dari masyarakat Tionghoa.

Ya sebagai bangsa yaang majemuk, kita harus menjaga tradisi saling menghormati dan menghargai perbedaan. Baik itu perbedaan budaya, adat, ataupun agama dan kepercayaan. Karena kita sadar bahwa setiap perbedaan akan membawa rahmat yang tidak terkira. Justru di dalam perbedaan inilah kita bisa saling mengisi pembangunan bangsa ini.

Sebagai kata penutup ...mari kita sambut tahun baru imlek ini dengan penuh semangat untuk maju bersama menghadapi tantangan dan hambatan yang ada.

Gong Xie Fat Cay

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.