Sunday 21 February 2010

Inilah Kunci keberhasilan bisnis online Anda...!!!

Dari sekian banyak trik dan tips memulai bisnis online dan bagaimana cara sukses agar bisnis online berhasil....FOKUS adalah satu-satunya kiat yang paling utama dalam merintis bisnis online terbaik kita.

Mengapa fokus.....?

KArena tanpa fokus....maka tidak ada satupun dari rencana bisnis online yang akan kita jalankan akan terlaksana. Coba aja misalkan anda tertarik untuk berbisnis online menjual ebook..baru saja memulai...kemudian anda melihat orang lain kok sukses di bisni adsense...terus anda pindah ke bisnis adsense. Tetapi begitu anda memulai bisnis adsense 1 minggu atau 2 minggu kok nggak berhasil....anda lihat orang lain yang sukses berbisnis reseller...anda pindah ke reseller....tetapi sama saja seperti itu. Maka bisa dipastikan ...anda akan gagal dalam bisnis online pertama anda.

Ambisi yang besar boleh saja...tetapi ambisi tanpa fokus...hanya akan menjadi beban berat bagi kita. Taruh lah anda mempunyai keinginan berpenghasilan 100 dollar per hari. Namun ternyata mendapatkan $ 1 per hari pun sulit dan nggak pernah.....pasti anda akan terbebani dan malas untuk meneruskannya.

So...pertama kali bila anda ingin sukses berbisnis online...jangan lupakan satu tips utama tersebut..yaitu fokus. Anda bisa membuat kurikulum sendiri....misalnya untuk memulai berbisnis online anda harus mengerti tentang website otomatis. Anda bisa belajar di formula bisnis, atau inginbahagia.com. Kemudian baru belajar bagaimana cara bikin blog baik melalui blogger ataupun wordpress. Untuk belajar website otomatis...anda bisa belajar di cafebisnis yang diasuh oleh mas Lutvi Avandi. NAh setelah itu baru anda belajar clickbank di rahasiasuksesclickbank. Begitu seterusnya sampai semua piring bisnis anda berputar satu persatu. Seperti pesan pak Joko Susilo bahwa dalam berbisnis ibarat memutar piring. JAngan anda coba untuk memutar semua piring secara bersamaan...melainkan satu persatu...setelah satu berputar..baru anda putar piring berikutnya.

Dengan begitu anda akan terkaget-kaget oleh banyaknya uang yang mengalir ke dalam rekening anda secara terus menerus. Kalau menurut istilah peter kohar....sampai anda nggak bisa menghentikan aliran duit ke rekening anda.

Ingat faktor leverage kan...? Atau faktor kali....

Nah sekian tips bisnis online kali ini semoga bermanfaat..tetap fokus pada kurikulum bisnis online anda...dan hasilkan uang secara terus menerus.

Oh ya bagi teman-teman yang ingin serius mendalami bisnis online silahkan kunjungi website : inginbahagia.com.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.