Monday 1 February 2010

Jadikan traffic sebagai Penghasil dollar :promoteburner.com

Satu lagi peluang menghasilkan dollar dari blog adalah promoteburner.com. Dimana kita akan dibayar setiap traffic yang msuk ke blog kita. Semakin tinggi traffic kita maka semakin besar dollar yang dihasilkan.

JAdi dalam bisnis ini kita nggak harus dapat klik iklan, melainkan cukup memasang banner promoteburner.com di blog kita. Seperti terlihat di blog ini dibagian paling bawah. Terus setiap ada yang buka blog kita, akan dikonversikan menjadi dollar.

Lumayan lho, aku baru gabung 2 hari yang lalu, sudah terkumpul $ 0.33 dan akan dikirim via paypal setiap akhir bulan. Berarti kalau sebulan kan bisa dapat $ 4

Nah kalau ingin gabung tinggal klik aja banner di atas. Kemudian klik sign up, terus isi semua data yang diperlukan.

NB: saya sudah tidak merekomendasikan program ini, karena telah terbukti scam bagi saya. Komisi saya tiba2 saja hilang dan akun saya diabnned. JAdi jangan gabung program ini ya....


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.