Friday 5 February 2010

Saatnya Belajar Clickbank dan Raih Pendapatan Dollar

Satu lagi peluang mendapatkan dollar yang cukup menarik sampai saat ini..menjadi affiliate marketer. Dengan menjadi affiliate marketer...anda tidak perlu memiliki website ataupun produk. Cukup daftar di beberapa toko online yang menyediakan affiliate marketing, semacam amazon.com, clickbank.com, dll.

Lantas berapa sih penghasilan affiliate marketer...?

Untuk affiliate merketer yang suda sukses...bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan lho...dari ratusan dollar per hari sampai ribuan dollar per hari...wowww..fantastis ya. Tapi harus diingat..semua ada prosesnya..dan nggak datang begitu saja.

Banyak hal yang diperlukan agar menjadi affiliate marketer sukses. Salah satunya adalah memiliki mentor yang tepat. Salah satu mentor yang sangat aku rekomendasikan adalah pak GM susanto. Anda bisa gabung gratis disini agar sukses di clickbank melalui URL saya disini...ya itung-itung kasih tips he..he..he. Dengan gabung di member gratis anda sudah mendapatkan banyak sekali manfaat untuk memulai bisnis di clickbank dll. Apalagi kalau mau langsung upgrade ke vip member...pasti lebih bagus lagi.

Apa saja yang akan diberikan oleh Pak GM Susanto ini..?

BAnyak sekali.....diantaranya tentang bagaimana cara memilih produk yang gampang dijual dan punya komisi yang cukup besar. Kemudian bagaimana cara beriklan di google adwords dengan biaya ringan dan hasil yang maksimal...dan masih banyak lagi lainnya. Makanya buruan gabung sekarang juga ya...agar segera bisa menghasilkan dollar dari bisnis affiliate yang mengagumkan ini.

2 comments:

  1. kapan ya ane bisa dapetin dolar dari click bank :)

    ReplyDelete
  2. wah kalau sama amazon lebih bagus mana om?

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.