Tuesday 2 February 2010

Peristiwa aneh: Rokok meledak...???

Aneh-aneh aja peristiwa yang satu ini. Kalau petasan meledak itu sudah biasa...tapi bila yang meledak rokok yang sedang dihisap....gimana lho..???

Ini peringatan bagi kaum pecandu rokok...yang biasanya nggak bisa hidup tanpa rokok. Apakah sebaiknya menghentikan kebiasaan yang kurang sehat ini...atau justru tertantang untuk terus merokok sampai suatu saat....dooor.....

Ternyata ada peristiwa aneh dalam " meledaknya rokok" tersebut. Lebih lanjut simak artikel berikut:

Misteri Rokok Meledak
7 Gigi Tanggal, Andi Tunggu Ganti Rugi Penuh dari Clas Mild


Andi Susanto (31) telah kehilangan 7 gigi akibat rokok yang sedang dihisapnya, Clas Mild, meledak pada Kamis 28 Januari silam. Keluarga Andi Susanto menunggu kompensasi penuh dari pihak Clas Mild.

"Kami pilih jalan damai, nggak ingin ini diperpanjang. Namun kami menunggu ganti rugi semuanya (dari Clas Mild)," ujar Widia, kakak Andi, dalam perbincangan dengan detikcom, Selasa (2/2/2010).

Widia memperkirakan, sedikitnya Andi harus membayar ongkos Rp 12 juta selama dirawat di RS Adam Thalib, Cibitung, Bekasi. Pihak Clas Mild telah menunjukkan itikad baiknya dengan memberi uang santunan Rp 5 juta yang merupakan "uang muka" damai. Dengan demikian, masih ada kompensasi yang harus dibayarkan lagi.

"Biaya Rp 12 jutaan itu belum termasuk ongkos untuk ganti gigi, kontrol ke dokter dan terapi kejiawaan," kata Widia.

Insiden yang menimpa Andi terjadi saat dia mengendarai motor menuju kantor tempat dia bekerja sebagai satpam. Ledakan terjadi pukul 18.30 WIB. Lima gigi copot. Pada Senin (1/2), dokter kembali mencabut 2 gigi Andi sehingga total Andi kehilangan 7 gigi. Ini belum 51 jahitan di mulut yang diterimanya sehingga dia kesulitan mengkonsumsi makanan maupun bicara.

Widia menyatakan, dokter telah mengizinkan Andi untuk meninggalkan rumah sakit hari ini. "Mungkin nanti sore pulang, tapi pastinya belum tahu. Nanti tanggal 5 Februari diminta kontrol lagi," ujarnya.

Andi akan melangsungkan pernikahan tahun ini. Karena ini insiden aneh tersebut, calon istri Andi, Shella, meminta Andi memasang gigi palsu.

sumber:detik.com


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.