Thursday 11 February 2010

bukti Pembayaran ke 3 dari neobux

Alhamdulillah...dapat komisi lagi dari neobux. Ini adalah komisi yang ketiga. Kali ini dapat $ 37 ..yah lumayan bisa untuk nambah saldo tabungan di rekening paypal. Nanti kalau sudah cukup besar baru ditarik ke rek bank.

Berikut aku sampaikan bukti email yang dikirimkan oleh neobux.




Memang neobux masih merupakan PTC terbaik sampai saat ini. Dengan ribuan member di seluruh dunia dan sistim yang begitu bagus....diprediksi neobux mampu bertahan lama. Apakah ada resikonya...?

Ya setiap bisnis selalu ada resiko yang akan ditanggung. MAna mungkin bisnis 100% tanpa resiko sama sekali. TApi kalau anda ingin sukses...anda harus siap menanggung resiko. Cuman yang penting kita bisa memanage resiko itu sehingga menjadikan lebih baik. Disitulah seninya dalam mengelola bisnis online ini.

Sebenarnya kalau mau bersabar dalam bisnis neobux ini...kita nggak perlu keluar modal sama sekali lho...Gimana caranya..?

Pertama anda harus daftar dulu sebagai standar member di sini. Setelah itu lakukan semua tugas anda setiap hari secara rutin di neobux. YAitu klik 4 iklan yang ditayangkan. Kadang-kadang kita perlu masuk ke website neobux beberapa kali sehari. KArena mungkin servernya agak terlambat. Yang penting 4 iklan yang ditampilkan telah anda klik semua. Nah tunggu sampai 100 klik...baru anda bisa promosi untuk mendapatkan referral anda. Semakin banyak semakin bagus. DAn usahakan memberikan penjelasan yang detil agar referral anda aktif.

Terus kumpulkan komisi sampai $ 5 . Kemudian komisi ini anda transfer ke paypal dulu baru kemudian transfer ke saldo rent balance. Dan gunakan untuk menyewa referral secukupnya dulu. Sisakan sedikit untk recycle rent referral yang nggak aktif.

Begitu seterusnya sampai referral anda mencapai 200 referral. KAlau referral anda sudah mencapai 200 orang...kalau rata-rata klik iklan (avg) 2 saja..berarti anda telah bisa mendapatkan komisi dari neobux sekitar : $ 2 per hari. Dalam sebulan anda akan mendapatkan $ 60. Dikurangi sewa referral $ 50 untuk 200 referral. Berarti masih profit $ 10. Kalo avg bisa dipertahankan dalam rentang itu...kemungkinan dalam waktu 9 bulan anda akan punya modal yang cukup untuk upgrade ke golden member. Wah lama ya...? YA iyalah....ini kan tanpa modal. Kalau ingin cepat ya..investasikan uang anda untuk langsung upgrade golden member. Tapi baca dulu syarat golden member di neobux ya..biar nggak salah langkah. Atau sering-sering kunjungi forum di neobux.

Oh ya bagi teman-teman yang ingin gabung di neobux silahkan klik disini atau baca panduannya dulu klik disini.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.