Saturday 3 April 2010

Percaya nggak..kalau pernikahan Ardi dan Nia habiskan 100 Milyar...?

Mungkin inilah pernikahan termahal di tahun macan ini...yang katanya mengahabiskan ratusan milyar rupiah. Entah benar atau tidak...yang jelas pernikahan mewah memang sudah menjadi tradisi di kalangan kelas atas petinggi negeri ini. Bahkan beberapa kalangan mengaitkannya dengan korban lumpur lapindo yang masih belum dibayarkan ganti rugi. Lebih lanjut mengenai pernikahan Ardi dan Nia ini, silahkan simak artikel berikut:

Bombastis, Resepsi Nikah Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Habiskan Miliaran

Kemewahan resepsi pernikahan Nia Ramadhani ternyata hadiah dari sang mertua, Aburizal Bakrie atau yang akrab disapa Ical. Kabarnya sekali resepsi, ayah Ardi Bakrie itu merogoh kocek hingga Rp 10 miliar. Resepsi akan digelar 2 kali.

Keluarga Bakrie menganggap isu besarnya dana pernikahan Nia-Ardi tersebut sebagai hal yang bombastis. "Ah nggak ya, kalau segitu kayaknya terlalu bombastis. Jauh dari angka tersebut," kata kakak Adri, Anindya Noverdian Bakrie saat ditemui seusai pesta pernikahan adiknya dengan Nia di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/4/2010).

Presiden Direktur PT. Bakrie Telecom itu menolak membuka berapa biaya pesta pernikahan adiknya. Bagi putra salah seorang terkaya di Asia Tenggara versi Forbes itu, seberapapun biaya yang keluar tidak masalah asalkan bisa membuat tamu yang hadir puas. "Yang penting bisa menjamu tamu yang hadir," kata Anindya.

Nia dan Adri menggelar pesta pernikahan sebanyak dua kali, yaitu pada Kamis (1/4/2010) malam ini dan Jumat (2/4/2010) malam besok. Tempatnya sama, di Hotel Mulia. Pesta resepsi digelar hingga dua kali karena takut keluarga dan kerabat dari kedua mempelai tidak tertampung jika resepsi hanya digelar sekali.

Bagi Anindya, ayahnya, Aburizal Bakrie, memang ingin menggelar pesta sebagus mungkin sebagai hadiah perkawinan untuk Ardi dan Nia. Biaya pesta besar dianggap wajar karena tamu yang diundang juga tidak sedikit. "Ya kurang lebih persis seperti itu. Jadi memang cukup besar karena pengunjungnya juga banyak," kata putra sulung Aburizal Bakrie itu.

Pesta pernikahan mewah yang didominasi berwarna putih itu dihadiri lebih dari 2.000 undangan. Keluarga merasa senang dengan banyaknya tamu yang datang dari berbagai kalangan.

Sebelum pesta pernikahan, Nia dan Ardi melakukan prosesi siraman yang dananya menghabiskan ratusan juta. Kemudian resepsi pernikahan mereka dilakukan 2 kali di Hotel Mulia. Tidak cuma itu, usai resepsi juga ada wayangan. Untuk wayangan dana yang terkucur mencapai Rp 300 juta. Sebelumnya Juru Bicara Keluarga Bakrie Lalu Mara membantah isu dana perkawinan Nia-ardi mencapai Rp 100 miliar.

sumber:detik.com

1 comment:

  1. Memang pesta pernikahan Ardi-Nia kmrn sangat2 mewah. Jika melihat posisi sosialnya, mungkin nilai sebesar itu memang terasa tak terlalu berarti. Yah, namanya juga lagi bahagia. Semoga di tengah kebahagiaan ini, mereka tak lupa membaginya juga kepada mereka yang membutuhkan..
    Buat Blog

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.