Wednesday 10 November 2010

Apakah google adwords akan mati....?



Tidak diragukan lagi bahwa adwords merupakan penyumbang terbesar dari seluruh pendapatan google. Namun, melihat perkembangan sosial media yang begitu gencar seperti facebook, twitter, dan sosial media lainnya...tak ayal membuat google harus meningkatkan cakupannya dengan lebih bagus lagi. Lebih lanjut mengenai kesiapan google....simak artikel berikut yang saya terjemahkan dari fastcompany.com


Adwords Akan mati dan Google Tahu ini (dan mereka melakukan sesuatu tentang hal itu)

Adwords account untuk hampir semua pendapatan Google. Platform iklan andalannya adalah tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, tetapi perusahaan tersebut masih melakukan persiapan secara proaktif untuk "kehidupan setelah Adwords."

Sebelum Anda mengatakan itu, aku tahu apa yang Anda pikirkan. "Adwords adalah multi-miliar dolar platform melayani miliaran pencarian dan jutaan website setiap hari Bukan sekarat, itu berkembang!."

Pada artikel ini, tidak ada keraguan bahwa Adwords masih tren positif. website akan lebih hidup. Lebih banyak orang di web dan mencari. Lebih pengiklan berusaha untuk mencapai orang-orang ini. Mengapa Google tidak khawatir?

Selama bertahun-tahun, Google telah mengembangkan atau membeli beberapa layanan yang sangat baik (seperti YouTube dan Gmail) dan bahkan pelayanan yang lebih mengerikan (seperti Wave dan Buzz), tapi yang Adwords telah konstan. Meskipun sukses, Google tahu bahwa ada dua hal yang tumbuh lebih cepat dari "sekolah tua" Internet dan kemungkinan akan mulai chipping jauh dari pencarian standar dan platform periklanan: media mobile dan sosial.

Sebagai hasilnya, mereka telah membuat beberapa langkah terakhir yang meminjamkan ide mereka bahwa mengumpulkan batu lumut rolling no. proses mereka berpikir: sementara mereka di atas, sekaranglah waktu yang tepat untuk mengambil beberapa peluang dan bertaruh pada masa depan.

Berikut adalah beberapa perubahan terbaru yang mendukung premis:

Google Tempat Integrasi dengan Organik Search



Google Tempat Perubahan

Pada akhir Oktober 2010, Google Tempat terpadu dan Tinjauan ke banyak dari hasil organik pencarian. Mereka mengubah sistem peringkat bertepatan dengan algoritma organik, menempatkan inline ulasan dan informasi lain dalam daftar organik mereka, dan pindah peta itu sendiri untuk bagian atas sidebar kanan (dan tinggal di sana seperti yang Anda gulir ke atas dan ke bawah), prima spot biasanya disediakan untuk Adwords.

Di permukaan, ini tampak seperti langkah buruk. Orang bisa berpendapat bahwa membuat hasil pencarian yang lebih relevan dan informatif akan meningkatkan pangsa pasar yang sudah besar mereka dan membantu mereka mencapai dominasi pencarian lengkap. Ini adalah argumen yang valid, namun tidak mungkin.

Ada beberapa cara untuk meningkatkan hasil pencarian tanpa menyakiti aliran pendapatan Anda. Tidak, ini adalah bermain untuk sesuatu yang lain. Kita akan membahas bahwa "sesuatu yang lain" di bawah.

Marissa Mayer Pindah




Marissa Mayer

Ketika Anda mengepalai departemen yang bertanggung jawab atas lebih dari 90% dari pendapatan sebuah multi-miliar dolar perusahaan, hal terakhir yang Anda harapkan adalah transfer ke departemen lain.

Itulah yang terjadi. Dalam bergerak Marissa Mayer dari Pencarian Produk untuk Geo / Lokal dan mempromosikan dirinya kepada komite operasi (tertinggi Google "club"), Google dibuat jelas di mana mereka pikir uang yang terjadi di masa depan.

"Marissa bergerak ke peran baru yang menarik meliputi geo / lokal, yang sangat penting untuk para pengguna kami dan masa depan Google," kata juru bicara Google dalam sebuah pernyataan.

Dalam iPhone, iPad, Android dunia masa depan banyak perusahaan terletak pada geografis / lokal. Google tidak terkecuali.

Fokus pada Mobile dan Sosial





Sebagian besar perusahaan teknologi melakukan sesuatu untuk mengintegrasikan ke dalam media sosial dan teknologi mobile. Ini arah (tunggal, karena mereka tampaknya akan bergerak tangan-di-tangan) yang paling masuk akal dengan tindakan Internet tradisional seperti pencarian dan email memberikan tanah untuk tindakan media baru seperti update berbagi dan status.

Ada puluhan studi untuk dukungan ini dan aku tidak akan pengulangan di sini. Google telah bocor bahwa mereka membuat produk inti mereka lebih sosial dan mereka telah bekerja pada iklan mobile untuk beberapa waktu. Apakah tren terhadap media sosial dan Google menempatkan mobile di posisi dimana mereka merencanakan untuk kematian akhirnya Adwords '?

Oke, Jadi Adwords Bukankah Dying. Namun.

"Kami sedang sekarat dari hari kita lahir."

Jumlah dan tren titik sukses yang berkesinambungan bagi Adwords sebagai platform iklan Internet terbesar dalam sejarah. Angka-angka tersebut, bagaimanapun, jangka pendek, dan Google tidak menunggu tren untuk menolak sebelum melakukan sesuatu tentang hal itu.

Banyak tindakan mereka selama beberapa bulan terakhir (dan mungkin lebih lama) akan dianggap oleh sebagian besar berbahaya bagi produk mereka yang paling menguntungkan, tapi itu intinya. Hit sulit sekarang ketika dapat menahan hukuman.

Pindah Adwords bawah pada halaman hasil pencarian dan tambahkan pendapatan-bebas gangguan sementara itu masih menghasilkan miliaran dolar.

Pindahkan salah satu eksekutif perusahaan teknologi yang paling sukses dalam sejarah ke departemen lain agar dia bisa bekerja sihir di sana.

Pindahkan fokus Anda dari sesuatu yang telah bekerja selama satu dasawarsa untuk sesuatu yang mungkin akan bekerja untuk dekade berikutnya.

Ini adalah semua gerakan yang mengarah ke kematian akhirnya Adwords. Kapan itu terjadi? 2011? 2012? Tidak mungkin, tetapi dalam dunia yang bergerak sebagai mercurially sebagai internet, kita tidak pernah tahu. Google tidak akan menunggu untuk mencari tahu.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.