Monday 29 November 2010

Bagaimana meningkatkan traffic dengan plugin STT2...?

Kali ini saya ingin berbagi tentang bagaimana memanfaatkan plugin STT2 bikinan Mas Purwedi ini ...untuk meningkatkan traffic secara maksimal. Sebenarnya banyak sekali anak negeri yang ternyata mempunyai kemampuan luar biasa dibidang internet marketing, dan web desain. Salah satunya ya Kang Purwedi ini. Terbukti plugin buatannya sudah masuk di wordpress sebagai plugin favorit. Kenapa favorit ya...?

Karena plugin STT2 ini akan merekam seluruh kata kunci yang masuk kedalam blog wordpress kita. Sebagai contoh kita menulis artikel tentang "lubang hitam yang menelan planet sebesar bumi". Ketika anda pengunjung yang mencari melalui google dengan kata kunci "video lubang hitam" dan terdampar di blog kita....maka kata kunci video lubang hitam juga akan terekam oleh plugin STT2. Akibatnya bila ada pencarian menggunakan kata kunci "video lubang hitam" maka blog kita bisa nongol di google. Hebat kan...? Padahal kita nggak membuat artikel tentang video lubang hitam lho. Inilah yang menyebabkan jumlah traffic atau kunjungan ke blog meningkat secara drastis.

Oh ya ini hanya berlaku di blog wordpress yang berbayar lho. Sudah punya kan website dengan wordpress domain hosting sendiri..?

Untuk lebih jelasnya pemakaian plugin STT2 ini nanti akan saya buatkan video tutorialnya di website bisnis online saya. Silahkan gabung di inginbahagia.com ya..yang premium lho. Murah kok cuman bayar Rp 80 ribu aja. Di website belajar bisnis online pemula ini saya akan berbagi tentang tips dan trik meng oprek wordpress anda dan bagimana menjadikan website anda menjadi mesin uang otomatis.

Oke ..sekian dulu intermezo kali ini...mudah-mudahan bermanfaat.

Salam blogger...!

1 comment:

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.