Sunday 14 November 2010

Bisnis Adsense...masihkah menggiurkan...?

Salah satu peluang menghasilkan dollar dari blog adalah dengan mengikuti program google adsense. BAgi yang belum tahu google adsense itu apa...ya hampir sama dengan program PPC loka seperti kumpulblogger, idblognetwork, kliksaya, adsensecamp, dan PPC (pay Per Click) lainnya. Intinya kita akan mendapatkan penghasilan tatkala ada pengunjung yang klik iklan yang ada di blog atau website kita.

Berapa nilai klik yang dihasilkan ...tergantung masing-masing penyedia layanan. Sampai saat ini untuk ppc lokal paling besar memberikan nilai klik adalah idblognetwork. Rata-rata kliknya sekitar Rp 1200 atau kalau dibuat dollar ya sekitar $ 0.1 . Lumayan kan. Sedangkan PPC lainnya hanya memberikan nilai klik sekitar 200-300 rupiah saja.

Dari semua program PPC yang ada...tentu saja program google adsense masih menjadi favorit dari para pencari dollar di internet. Kenapa...? KArena memberikan peluang yang lebih besar dan nilai kliknya pun bervariasi.

MAsalahnya adalah bagaimana mendapatkan account google adsense....? Karena banyak yang berusaha mendaftar google adsense...namun akhirnya ditolak atau tidak di approve oleh google dengan berbagai alasan. Seperti belum cukup traffic, atau alasan lainnya. Untuk itulah di internet beredar banyak jasa adsense ataupun para penjual account adsense. Untuk mendapatkan jasa adsense yang profesional...anda perlu hati-hati...karena banyak penjual adsense yang hanya menipu saja. Lebih baik anda browser dulu di berbagai forum adsense ataupun forum bisnis online untuk menanyakan siapakah penjual adsense yang terpercaya.

Jangan mudah percaya terhadap penawaran yang kelihatannya menggiurkan dan mudah. Misalnya dijamin mendapatkan 100-150 dollar dari adsense hanya 400 ribu. Ya...biasanya hal-hal yang menggiurkan dankelihatannya mudah seperti ...pasti scam atau penipuan. Atau anda kunjungi forum kaskus dan cari topik mengenai adsense.

Kalu mau belajar adsense secara lengkap silahkan kunjungi cafebisnis. Banyak info menarik seputar bisnis adsense dan bisnis internet lainnya.

Jadi kesimpulannya Bisnis Adsense masih tetap menggiurkan......he..he.


Selamat berburu dollar dari program adsense...semoga sukses...

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.