Wednesday 10 November 2010

Spesifikasi xperia x10 : android megah dan harga lumayan waaah....

Android yang stau ini memang membrikan fasilitas yang lumayan wah dan megah. KArena jelas tipe x10 ini lebih canggih dibanding tipe xperia x8. KArena dari segi harga juga terpaut cukup jauh. Kalau experia x 8 dibandrol 2 jutaan kalau yang ini sekitar 6-7 juta rupiah. Ingin tahu lebih lanjut silahkan simak artikel dari detik news berikut ini dan juga video youtube nya:




Android Serbu Indonesia
SE Xperia X10, Android Mewah Harga Wah
Fajar Widiantoro - detikinet

Jakarta - Akhirnya ponsel Android besutan Sony Ericsson (SE) menyambangi Indonesia. Ponsel Xperia X10 terhitung yang paling mewah di antara jajaran Android Indosat lainnya. Sayang, sepertinya ponsel ini hanya ditujukan untuk yang berkantong tebal Harga normal ponsel ini adalah Rp 7.000.000 atau untuk harga pre-order Rp 6.500.000. Mahalnya ponsel ini tentu karena segudang fitur unggulan yang dimilikinya. Tengoklah kamera 8,1 mega piksel yang merupakan kamera berpiksel terbesar dibanding lima produk Android Indosat lainnya.

Ponsel ini memiliki bentangan layar Oled sebesar 4 inchi. Dari pantauan detikINET, X10 memang memiliki layar terlebar dibanding lima produk lain. Alhasil saat pengguna memutar YouTube, gambarnya memang terlihat lebih lega.

Dari sisi prosesor, ponsel ini memiliki kecepatan 1 Ghz yang merupakan kecepatan papan atas ponsel Android saat ini. Selain itu masih ada fitur-fitur dari SE sendiri seperti Timescape dan Mediascape, yang menambah kesan mewah X10. Pengguna yang memiliki budget di atas Rp 5 juta sepertinya cocok meminangnya.

Spesifikasi Produk:

- Kecepatan CPU 1GHz
- Baterai 1500mAh
- GPS dengan Google Maps
- 8 GB micro SD
- 3,5 mm headset
- Kamera 8,1 MP dengan 16x digital zoom
- Layar 4 inchi OLED
- Harga normal/pre-order: Rp 7.000.000 / Rp 6.500.000

kalau mau lihat videonya silahkan di bawah ini:


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.