Saturday 6 November 2010

Berita Terkini Merapi : Pagi ini Merapi masih mengeluarkan asap pekat...



Sepertinya Merapi masih belum reda setelah letusan dahsyat kemarin . Namun mudah-mudahan aja erupsinya mulai berkurang. Terlihat pagi ini Merapi masih mengeluarkan asap pekat. Lebih lanjut simak artikel dari okezone.com berikut ini:



Merapi Masih Keluarkan Asap Pekat
Sabtu, 6 November 2010 - 08:11 wib

JAKARTA- Kondisi Gunung Merapi hingga kini masih terus mengeluarkan asap hitam tebal ke udara. Situasi tersebut terpantau dari posko pengungsi di samping Kampus UPN Veteran, Yogyakarta.

“Informasi yang beredar di HT juga menyatakan lahar dan lava Merapi masih turun,” ungkap Koordinator Disaster Management Center Dompet Dhuafa Iman Surahman kepada okezone di Jakarta, Sabtu (6/11/2010).

Terlihatnya puncak Merapi dari Yogyakarta tak lepas dari situasi cuaca yang cukup cerah pada pagi ini. Meski mentari masih malu-malu menampakkan dirinya, namun secara umum cuaca di Yogyakarta dan sekitarnya cukup bagus. “Kemarin sore hujan turun, jadi polusi debu Merapi sudah berkurang,” ujarnya.

Tadi malam, Merapi kembali menggeliat. Guguran lava dan awan panas dilaporkan keluar sekira pukul 01.20 WIB. material vulkanik dari Merapi itu bergerak ke arah Selatan dan Barat Daya

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.