Saturday 13 March 2010

Inilah Cara 'GILA' Mendapatkan Ledakan Traffic ke Blog anda (part 2)


Ledakan traffic pada hari kamis ke Jumat

Setelah sebelumnya saya menulis tentang cara GILA mendatangkan traffic...sekarang saya ingin membahas bagaimana mempertahankan traffic agar tidak turun. Syukur-syukur bisa bertambah dan bertambah.

Traffic sebenarnya adalah sesuatu yang sulit untuk ditentukan dan ditargetkan. Karena ini bekaitan dengan sang google sebagai mesin pencari. Namun beberapa webmaster menyarankan dengan ilmu SEO kelas tinggi ataupun dengan mentargetkan kata kunci yang sering dipakai orang di search engine semacam google. Yaitu caranya anda pakai google keywords tool dan carilah kata kunci yang paling banyak dicari...dan bikinlah artikel tentang topik yang memuat kata kunci tersebut.


Mendapatkan Ledakan traffic.

Beberapa blog memanfaatkan isu-isu penting mengenai suatu peristiwa yang sedang trend. Dan membuat artikel mengenai hal itu. Misal lowongan PNS, ujian masuk perguruan tinggi, kasus century, dll. Pokoknya artikel tersebut diperkirakan dicari oleh jutaan orang per harinya.

Aku sempat bingung juga sewaktu mendapatkan ledakan traffic pertama kali dari jumlah kunjungan puluhan saja, tiba-tiba meningkat drastis menjadi ratusan. Dan ledakan berikutnya lebih mencengangkan....setelah lama berkutat di angka 500 pengunjung per hari...akhirnya tembus juga jumlah kunjungan di atas seribu per hari. Semoga saja ini bisa terus meningkat dan akan mencapai angka 2-4 ribu per hari. Selanjutnya baru bikin blog lainnya dan mencoba meningkatkan trafficnya satu per satu.

Darimana ledakan itu....? Mungkin ini salah satu efek google boot yang sebelumnya mengunjungi blog ku. hal ini bisa dipantau dari sitemeter yang kutanam di blog. Dan juga jumlah artikel yang terus bertambah....menyebabkan pengunjung juga bertambah.

So...terapkanlah cara gila meningkatkan traffic, yaitu dengan terus menerus update blog dengan hal-hal yang bermanfaat bagi pengunjung anda. Kalau bisa sampai mencapai 4 ribu artikel....he..he..he...

Selamat meledakkan traffic blog anda...

3 comments:

  1. mantabs mas bro..web yang bagus ntar tak cobain..

    ReplyDelete
  2. selain mengupdate terus, kita bisa membuat ledakan traffic lebih dahsyat lagi yaitu dg cara menggunakan pihak ketiga (mungkin sudah banyak yang tahu). Disni saya mau berbagi pengalaman saja. saya baru membuat blog ini baru sebulan,setelah 10 hari saya baru mendapatkan elexa rank, 2 hari kemudian dari 25jt menjadi 19juta dan terus naik hingga saya sekarang sampai 3.900.767(kurang dari sebulan).ini semua karena saya mengikutu traffic exchange. silahkan dicari di google, kalo malas nyari silahkan mampir di blog saya http://elsymedia.blogspot.com untuk ikut trafic exchange

    ReplyDelete
  3. memanfaatkan trending topic sebagai trafik memang mantap.. :D

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.