Saturday 6 March 2010

Gaya hidup mewah pemain sepakbola Inggris

mobil mewah David beckam

Sudah tahu kan berapa gaji para pemain sepakbola liga priemer... Seperti david beckam, defoe, roney dll...? Nah kali ini aku ingin tampilkan bagaimana gaya hidup para pemain liga inggris yang supermewah itu..yah sesuai dengan gajinya yang milyaran rupiah per minggu itu. Simak artike berikut:

Inilah Contoh Kehidupan Mewah Pemain Inggris

London – Apa yang dikatakan pelatih tim nasional Inggris Fabio Capello jika para pemain tim nasional Inggris terlalu kaya dengan gaji melimpah memang benar adanya.

Bisa jadi di bawah ini merupakan salah satu contoh betapa hingar bingar kehidupan mereka, salah satunya kegemaran akan mobil mewah.

Hampir semua pemain Liga Primer yang masuk skuad The Three Lions memiliki kegemaran akan mobil mewah, antara lain di bawah ini.

David Beckham

Dengan gaji sebesar 168.5 juta pound atau Rp 2,2 Trilyun selama lima tahun terakhir dengan kekayaan mencapai 125 juta pound atau Rp 1,7 Trilyun, tak heran Beckham memiliki 40 mobil dan tentunya mewah semua, di antaranya, Cadillac Escalade, Porsche 911 Cabriolet, Rolls Royce Drophead Coupe, Range Rover Sport dan Jeep Wrangler.

Tidak hanya mobil mewah, rumah megah juga dimiliki mantan pemain Real Madrid ini yakni Beckhingham Palace di Sawbridgeworth yang dibeli senilai 2,5 juta pound tahun 199. Sebuah villa di Palm Jumeirah Dubai senilai 800 ribu pound tahun 2002 dan kini senilai 8 juta pound. Selain itu masih ada rumah di Beverly Hills senilai 15 juta pound ketika pindah ke Los Angeles Galaxy.

Beckham menikah dengan Victoria Posh Adams, mantan personel Spice Girls dan memiliki tiga orang anak, Brooklyn, Romeo dan Cruz.

Jermain Defoe

Dengan gaji senilai 60 ribu pound per pekan atau Rp 837 juta per pekan, dengan kekayaan sebesar 6,5 juta pound, striker Tottenham Hotspur ini memiliki Range Rovers Sport, Aston Martin V8 Vintage dan Aston Martin DB9.

Rumah mewah senilai 3 juta pound didesain sendiri oleh Defoe di Hertfordshire. Sebagai single, Defoe bebas kemana saja, namun dia sempat memiliki hubungan dengan Danielle Lloyd, Imogen Thomas, Chantelle Houghton dan Charlotte Mears.

Theo Walcott

Gaji per pekan mencapai 60 ribu pound, dengan kekayaan senilai 5 juta pound, gelandang Arsenal ini memiliki Aston Martin dan dua Audi. Di Arsenal, Walcott pertama mengendarai VW Golf, dan membelikan pacarnya, Mel, Ferraru California, tapi mobil mewah ini ditolak karena lebih suka menyetir VW Beetle.

Walcott masih tinggal bersama orang tuanya di rumah senilai 3 juta poun di Hemel Hempstead. Pacarnya, Melanie Slade masih kuliah di London.

Wayne Rooney

Striker Manchester United ini bergaji 100 ribu pound per pekan dengan kekayaan menacapai 37 juta pound. Mantan striker Everton ini memiliki sembilan mobil dalam kurun waktu enam tahun. Aston Martin Vanquish, BMW M3, Mini GP, Ford KA, Mercedes CLK, Lamborghini Gallardo Spyder, Cadilacc Escalade, dan Porsche 911.

Rumah mewah Rooney senilai 4,5 juta di Cheshire, dan baru saja membeli villa di Barbados senilai 5 juta pound termasuk flat di Florida senilai 320 ribu pound. Rooney menikah dengan Coleen.

sumber:inilah.com

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.