Monday 1 March 2010

Website iklan baris promo sudah menempati peringkat pertama google



Setelah hampir 7 bulan dilaunching....akhirnya website iklanbarispromo.com bisa bertengger di puncak pencarian google. Kata kunci yang dipakai adalah iklan baris promo. Seperti terlihat di gambar diatas.

Memang bisnis iklan baris selalu mempunyai tingkat persaingan yang sangat ketat. Karena banyaknya para master website yang juga terjun dalam bisnis ini. Sehingga membuat persaingan semakin seru.

Aku masih ingat ketika pertama kali diluncurkan sampai 2 bulan berikutnya....website iklanbarispromo.com ini ...nggak pernah muncul di google. Jadi bila kita menggunakan google dan mencari kata kunci iklan baris promo...maka nggak satupun yang muncul.

Namun dengan ketekunan dan berbagai fasilitas yang diberikan oleh jogjacamp...akhirnya website ini sudah terindeks di google dan bisa nangkring di posisi pertama.

Memang posisi ini bisa naik bisa turun..tergantung pada keaktifan websitenya. Tetapi setidaknya dengan pernah mencapai posisi pertama diharapkan lebih mudah menjangkau pasar.

Dengan slogan " Cepat terindeks di google" diharapkan semakin banyak pemasang iklan yang tertarik di iklanbarispromo.com.

Oh ya..bagi teman-teman member inginbahagia.com..akan aku kasih fasilitas premiun selama 1 bulan lho. Buruan aja gabung di iklan baris promo.



No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.