Friday 5 March 2010

tips membeli domain hosting murah dan bagus

Baru saja memperpanjang hosting untuk website inginbahagia.com di idwebhost. Yah nggak mahal kok cuman Rp 12.500 per bulan. Sekalian akau perpanjang 6 bulan...jadi kena Rp 75 ribu.

Memang dalam bisnis online kita harus mempunyai domain dan hosting sendiri alias berbayar. Walaupun kadang kita perlu keluar biaya untuk itu...namun ke depannya domain dan hosting kita itu sangat berguna bagi perkembangan bisnis online kita.

Selain di idwebhost, aku juga punya rekemondasi untuk teman-teman yang mau membeli hosting bagus dan murah. Yaitu di jagoanhosting. Disamping sudah banyak dipakai oleh para internet marketer sukses, jagoanhosting juga memberikan pelayanan yang sangat bagus bagi membernya.

Jadi tips membeli domain hosting itu jangan hanya dilihat dari murah nya saja. Melainkan juga dari pelayanannya bagus apa enggak. Terus kalau perlu cari beberapa referensi orang-orang yang pernah menggunakan domain hosting tersebut. Apakah banyak komplain atau tidak. Nah setelah itu baru anda tentukan beli domain dan hostying terbaik.

1 comment:

  1. hey mas, apa kabar.??? salam kenal aja..
    stau ga kalo hosting yang kita punya bisa di bisnisin loh??? mau tau???? kunjungan anda di blog saya sangat ditunggu

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.