Wednesday 24 March 2010

Cihuii ada mobil honda murah nih.....



Bagi teman-teman yang mau beli mobil murah..bisa nunggu keluaran terbaru dari honda. Lumayan lho...mobil honda... bagus...dan harga di bawah 100 juta. Simak artikel berikut:

Akhirnya, Honda Umumkan Harga Mobil Murahnya



Prinsipal Honda mobil Jepang akhirnya membocorkan rencana penjualan kendaraan murahnya. Menurut sumber dari Honda Motor Co (HMC) seperti dikutip Dow Jones, Rabu (24/3/2010), disebutkan, mobil itu harganya di bawah Rp 100 juta dan diluncurkan pada 2011.

Dikatakan oleh HMC bahwa platform mobil murah mereka diambil dari Fit 4 pintu yang populer. Harganya diperkirakan sekitar Rp 99 juta dan akan menjadi strategi yang penting buat Honda. Kendaraannya sendiri sudah pernah dipajang dalam pameran mobil internasional India di New Delhi, Januari lalu.

Selama 2009, Honda telah menjual 156.000 unit di India dan China. Jika digabungkan dengan seluruh penjualan di Asia, totalnya mencapai 348.000 unit, tetapi belum termasuk Jepang dan China.

Permintaan pasar akan mobil-mobil murah tumbuh subur, terutama di India. Kondisi itu membuat pabrikan papan atas dari sejumlah negara, seperti Toyota Motor Corp, Nissan Motor Co Ltd, Volkswagen AG, dan Ford Motor Co, mulai mengembangkan mobil kecil, bahkan sudah memperkenalkannya.

Harga mobil Honda yang Rp 99 juta itu sedikit lebih mahal dari Nissan March. Produk Nissan itu dibanderol Rp 96 juta.

Honda sendiri berharap, permintaan kuat justru tumbuh dari India dan Thailand ketimbang negara lain dari Asia Pasifik. "Khusus di India, kami tak tertarik untuk menyaingi mobil-mobil murah dari merek lain," sebut Fumihiko Ike selaku Chief Operating Officer Asian and Oceanian.

Selain dengan mobil murah untuk menekan penjualan, lanjut Ike, Honda tetap kompetitif dalam mengembangkan mobil irit bahan bakar dan ramah lingkungan. "Selain mobil, Honda juga akan meningkatkan permintaan motor yang cukup besar di India dan Indonesia," tambah Ike.

Honda berharap pasar motor dan semua kendaraannya di Asia berada pada puncaknya tahun ini dan bisa melampaui penjualan 2009, sebut Ike, tanpa memerinci ucapannya.

sumber:kompas.com

3 comments:

  1. ok tuh kapan nih bos di luncurka n di Jakrta...

    ReplyDelete
  2. masih murahan juga Tata nano dari India, cuma 30jtan

    ReplyDelete
  3. dealer mobil honda termurah di jakarta, kunjungi : www.dealer-mobil-honda.blogspot.com

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.