Sunday 21 March 2010

Ganti chat box atau kotak pesan dari shoutmix ke cbox

Sebenarnya sudah lama ingin ganti chatbox dari shoutmix ini. Ini disebabkan oleh beberapa hal yang kurang memuaskan dari shoutmix. Diantaranya link yang nggak bisa muncul lagi. Jadi bila ada komentar yang mencantumkan link...nggak terbaca. Sayang kan. Makanya lebih baik aku ganti aja dengan yang baru cbox.

Kelihatannya cbox ini lebih bagus dan link url nya bisa masuk. Semoga aja ini bisa bertahan lama. Karena shoutmix pertama kali memakai sih bisa memasukkan link. Namun seiring dengan perkembangan blog akhirnya jadi nggak bisa lagi.

Apa sih sebenarnya fungsi chatbox atau kotak pesan ini...?

Ini merupakan salah satu media komunikasi kita dengan pengunjung blog. Dengan komunikasi yang lebih intens diharapkan pengunjung lebih mudah untuk bertanya atau pun menitip pesan dan kesan dalam kunjungannya ke blog kita. Hal itu bisa kita jadikan bahan evaluasi untuk memperbaiki blog kita. Baik mengenai tulisannya ataupun aplikasi yang ada di blog kita.

Nah bagi teman-teman yang ingin ganti chatbox ...bisa coba cbox. Lihat di blog ini bagian kanan. Silahkan di klik link webnya. Daftar dan isi semua data yang dibutuhkan. Terus nanti dikonfirmasi via email. Setelah itu ambil kode html nya untuk ditanam di blog kita.

Selamat mencoba....

4 comments:

  1. Terima kasih untuk infonya maz...

    ReplyDelete
  2. kan aku dah pasang shoutmix nih .. gmn caranya supaya shoutmix terhapus lalu diganti dengan cbox ? tolong bantu saya ya .... :')

    ReplyDelete
  3. ganti aja kode htmlnya dengan cbox. Anda cari dulu html cbox kemudian masuk ke dashboar blog anda - add widged-html-copy paste kodenya disitu.

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.