Friday 26 March 2010

Gambar Rumah Gayus Tambunan Yang berubah drastis

Dapat gambar menarik nih dari jawapos.com, YAitu rumah Gayus Tambunan sebelum dan sesudah menjadi pegawai pajak...

Yah sebenarnya sah-sah aja seseorang mempunyai rumah sebagus apapun asal dari duit sendiri yang diperoleh dengan cara hallal dan legal....namun kalau memang nggak sesuai dengan gaji yang dia terima....apalagi kalau kena kasus makelar pajak seperti ini...wah-wah jadi kacau juga ya...?



[AGUNG PUTU ISKANDAR/JAWA POS - FERY PRADOLO/INDOPOS]
BERUBAH DRASTIS: Rumah keluarga Gayus Tambunan yang dihuni bersama orang tuanya sejak 1970-an (foto kiri) dan rumah baru Gayus di bilangan elite Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tapi aku yakin kok..masih banyak pegawai pajak yang jujur dan lurus-lurus saja hidupnya...jadi tidak semua pegawai pajak seperti Gayus Tambunan.

Mau tahu gaya Gayus Tambunan dalam berbagai penyamaran silahkan klik link di bawah ini ya...

Gambar Gayus menyamar dalam illustrasi


5 comments:

  1. begitulah kalo cacing kena kapur, belom ketangkap yeah makan terus, udah ketangkap baru pikir mau CURHAT... manusia seperti ini tidak perlu diampuni. 'hukum mati' lebuh kecil hukumnya dibandingkan dengan hasil curiannya.
    Bangsa ini tidak butuh manusia yang 'Hina' seperti Gayus Tambunan dan rekan-rekannya

    ReplyDelete
  2. Saya yakin nggak semua seperti Gayus, pasti banyak orang bersih di sana...namun karena lingkungannya kotor...ya jadi ikut kotor..itupun karena terpaksa....agar nggak dikucilkan.
    Bersihkan birokrasi pajak dari mafia...angkat orang-orang yang bersih dan mau berkorban untuk rakyat.....

    ReplyDelete
  3. RAKYAT_MISKIN@YAHOO.COM11 April 2010 at 23:16

    LUAR BIASA DARI GUBUK REOT BERUBAH JADI RUMAH MEWAH ...KELAMAAN TUH MENDERITA ,,,AKHIRNYA SENGSARA MEMBAWA NIKMAT...EHHHH SENGSARA LAGI DAH ...AYOOO KEMBALIKAN UANG RAKYAT BOSS ....DASAR MALING .

    ReplyDelete
  4. dengan uang apapun dan siapapun bisa dibayar si gayung ini, sebut pengacara, jaksa, hakim, wartawan, dan polisi kelapa dua juga k'o sma si gayung ini, hayo siapa lagi yang akan dimakan gayung ini ?

    ReplyDelete
  5. eit takut atau cari kerjjaan ya kok harus disetujui ?
    nggak usah dimuat deh bung

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.