Wednesday 3 March 2010

Mengapa Average di neobux semakin kecil ya...?

Wah...akhir-akhir ini average rent referral di neobux makin kecil aja. Bahkan sudah menyentuh dibawah angka 1. Otomatis pendapatan di neobux juga berkurang.

Aku sendiri nggak tahu kenapa nilai average bisa kecil kayak gitu. KAlau terus seperti itu ...sepertinya neobux nggak bisa diandalkan nih....atau perlu strategi lain.

Padahal beberapa rekomendasi tentang bagaimana cara meningkatkan average ...sudah aku coba. Mulai dari...rutin recycle untuk referral yang nggak aktif lebih dari 4 hari, tidak pernah transfer balance secara langsung untuk memperpanjang rent referral. Naun hasilnya masih mengecewakan.

Sekarang baru mencoba pakai strategy baru, yaitu dengan membuang referral yang nggak aktif...dan nggak usah diperpanjang lagi. Semoga aja dengan begitu average meningkat. Dan yang penting masih dapat profit dari neobux.

Berikutnya adalah memperbanyak direct referral yang jelas-jelas gratis tanpa bayar. Semoga aja dengan banyaknya direct referral ...membuat pendapatan di neobux bisa meningkat.

Target direct referral sampai dengan bulan april semoga bisa mencapai 100 referral. Kalau sudah mencapai 100 referral....kemungkinan pendapatan dari direct dengan avg 1,4 saja...bisa dapat $ 1.4 per hari. Sehingga dalam 1 bulan bisa dapat $ 42. Jadi kalau bisa nggak usah tergantung pada rent referral yang biaya bessar namun hasilnya belum tentu memuaskan.

So...bagi teman-teman yang sudah gabung di neobux...perbanyaklah direct referral....dan jangan terlalu tergantung pada rent referral.

Bagi yang mau gabung di referralku silahkan klik disini panduannya. Tapi kalau bisa yang aktif ya....jangan hanya sekedar gabung terus nggak aktif klik. Karena kalau sampai 4 hari nggak klik...akan dihapus dari direct.



1 comment:

  1. Thks om yipsnya bagus sekali, sy baru join. Bagi yg mau Instan Berbayar Tiap hari bisa join juga disini : http://gadis-cantik.blogspot.com/

    Boleh dibuktikan jg.
    Tks

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.