Wednesday 17 March 2010

Ternyata facebook lebih populer dibanding google.

Wah ternyata google kalah populer dibanding facebook. Ini terjadi di AS. Dimana situs facebook berhasil meningkatkan kunjungan salah satu penyebabnya adanya permainan farmville. Apakah selanjutnya trend ini akn menular ke beberapa negara lain...? Simak artikel berikut:

Google Bukan Situs Paling Populer

Facebook menjadi situs yang paling dikunjungi di AS. Pencapaian ini menjadikan Google untuk pertama kalinya tidak memegang tempat teratas sejak 2007.

Menurut pengawas internet Hitwise dalam pekan yang berakhir 13 Maret, Facebook menyumbang 7,07 persen kunjungan web, dibandingkan dengan Google 7,03 persen.

Pangsa pasar kunjungan ke Facebook.com meningkat 185 persen pekan lalu dibandingkan pekan yang sama pada tahun 2009, sedangkan kunjungan ke Google.com meningkat sembilan persen selama rentang waktu yang sama, kata Heather Dougherty, direktur penelitian Hitwise, dalam posting blog.

Facebook.com dan Google.com menyumbang 14 persen dari seluruh kunjungan internet di AS minggu lalu.

Facebook juga situs yang paling populer pada malam Natal, Hari Natal dan Tahun Baru, serta akhir pekan 6-7 Maret.

Terakhir kali Google bukan situs paling populer adalah pada September 2007, ketika MySpace melewati ketika itu.

Lalu lintas Facebook tak berkembang menjelang akhir tahun lalu, namun kesuksesan permainan seperti Farmville telah meningkatkan lalu lintas secara signifikan.

sumber:inilah.com

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.