Monday 15 March 2010

Mengenal watak manusia berdasarkan zodiak dan shio nya

Memang kalau bicara tentang watak manusia, pasti kita akan teringat dengan zodiak/bintang dan shio kelahirannya tahun berapa. Sebenarnya sih nggak boleh terlalu percaya sama hal-hal seperti itu. Tapi menurutku ada manfaatnya juga bila kita menjadi lebih baik dan lebih semangat tatkala melihat sisi baik dari ramalan zodiak dan shio kita. Nah..ini yang saya suka.....ketika kita membaca ramalan zodiak atau shio...tentu ada sisi positif dan negatif. Untuk sisi positif, kita bisa menjadi lebih terpacu untuk menjadi lebih baik lagi. Sedangkan sisi negatif....kita berusaha untuk menghindarinya.

Lantas gimana kita membaca ramalan-ramalan itu...?

Ada beberapa cara membaca ramalan yang selama ini menurut aku lebih pas. Jadi jangan hanya melihat dari zodiaknya saja. Karena kalau melihat dari karakter zodiak saja, maka kita akan melupakan watak dari shio kelahirannya. Padahal watak manusia sangat ditentukan oleh shio tahun kelahirannya. Sebagai contoh orang yang punya zodiak capricornus yang mempunyai sifat melankolis dan tahun kelahiran shio macan yang progresif dan ambisius. Bisa jadi orang tersebut akan mempunyai kecenderungan agak progresif jadi bukan melankolis yang dominan.

Ya, itu haya sekedar contoh saja. Teman-teman bisa mencoba mencari gabungan antara watak berdasarkan zodiak dan tahun shio kelahirannya masing-masing dan cobalah untuk mencari sisi positifnya.

oh ya bagi teman-teman yang ingin belajar bisnis internet silahkan kunjungi www.inginbahagia.com. Banyak info menarik seputar bisnis online dan bagaimana mendapatkan uang dari internet yang gratis maupun berbayar.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.