Wednesday 10 March 2010

info Hp terkini: Android hanya 2 juta



Lumayan nih bagi penggemar andorid di jabodetabek. Kini android hadir dengan harga murah hanya 2 juta rupiah saja. Lebih lanjut silahkan simak artikel berikut:

Android Rp 2 Juta Hadir di Jabodetabek

Sebuah paket bundling menghadirkan ponsel berbasis Android di wilayah Jabodetabek. Harga yang ditawarkan ada di kisaran Rp 2 juta.

Paket bundling tersebut dihadirkan oleh PT XL Axiata (XL) dengan PT Samart i-Mobile Indonesia (i-Mobile). Seperti dikutip detikINET dari keterangan tertulis yang diterima, Selasa (9/3/2010), ponsel Android yang akan dihadirkan adalah i-mobile IE6010.

Bundling dengan kartu perdana XL, ponsel itu ditawarkan seharga Rp 1.999.000. Harga ini termasuk beberapa paket bonus, termasuk bonus SMS, download dan kartu memori.

Tidak disebutkan versi Android yang digunakan pada ponsel tersebut. Namun diklaim ada lebih dari 20.000 aplikasi gratis yang bisa diunduh ke dalamnya.

Menurut keterangan dari XL, di dalam ponsel itu tersedia aplikasi Google Mobile Service (GMS). Nah, GMS ini diklaim memungkinkan akses produk Google seperti Gmail, Google Talk, Google Translate, Google Market, YouTube dan lainnya.

Ponsel i-mobile IE6010 Android menggunakan layar sentuh dan memiliki kamera, WiFi, koneksi via EDGE serta slot micro SD.

Untuk awalnya, paket ini akan disediakan secara terbatas di beberapa lokasi seperti Plaza Semanggi atau Pondok Indah Mall 2. Nantinya, XL berencana menggelar roadshow untuk mempromosikannya.

sumber:detik.com

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.