Thursday 4 March 2010

Humor tentang Payudara Besar

Dapat artikel humor menarik nih aku tampilkan lagi agar bisa santai dan rileks..he..he..he..

SEORANG gadis yang merasa payudaranya kecil pergi ke seorang dokter. "Dok, bisakah Anda membantu membesarkan payudara saya?"

“Wah, sayang sekali, saya tidak bisa. Tapi coba pergilah ke dukun di seberang jalan. Tanyakan ke dia, apakah dia mau kawin dengan anda. Kalau jawabannya tidak, payudara Anda akan bertambah besar satu centimeter.”

Si gadis langsung menuju dukun tersebut. “Maukah Anda kawin dengan saya?”

“Tidak!” jawab si dukun dengan tegas.

Si gadis pulang. Dan ketika memeriksa payudaranya, ternyata memang bertambah besar satu centimeter. Tapi dia belum merasa puas, maka dia kembali ke tempat dukun tadi.

“Maukah Anda kawin dengan saya?”

“Tidak!” kembali si dukun menjawab dengan lebih tegas.

Si gadis pulang. Ketika memeriksa payudaranya dia masih belum puas juga, karena baru bertambah dua centimeter.

Untuk ketiga kalinya dia mendatangi si dukun. "Maukah Anda kawin dengan saya?”

“Kamu lagi, kamu lagi. SERIBU kali saya bilang tidak!” (sumber:inilah.com)

-------------------------------------------------
-------------------------------------------------

Hikmahnya : Seseorang yang selalu merasa kurang puas dalam hidupnya...suatu saat akan menyesal...karena terlalu berlebihan. Celakanya ...mau kembali laghi sudah nggak bisa.
So...syukurilah apa yang ada ..dan peliharalah dengan sebaik-baiknya...apapun karunia Tuhan kepada anda.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.