Thursday 11 March 2010

Pentingkah belajar autoresponder dalam bisnis online?

Sudah menjadi rahasia umum bahwa autoresponder merupakan salah satu materi wajib seorang pemula yang ingin belajar bisnis online. Autoresponder bahkan menjadi alat yang paling vital dari semua perangkat bisnis online yang ada. Karena dengan autoresponder...kita akan mampu menawarkan produk berikutnya kepada customer kita.

Bagi yang belum tahu autoresponder itu apa silahkan baca artikel saya sebelumnya tentang belajar autoresponder beberapa waktu yang lalu. Sedangkan bagi yang ingin tahu lebih lanjut tentang cara setting email di freeautobot silahkan baca disini. Smua saya jelaskan step by step secara gratis.

Coba bayangkan bila anda sudah memiliki data customer yang jumlahnya ribuan....begitu anda dapat peluang bisnis baru...anda tinggal kirim email dan setting di autoresponder...maka secara otomatis info bisnis tersebut akan nyampai ke customer anda. Nggak perlu susah-susah pasang iklan baris atau pakai iklan PPC seperti kliksaya.com, kumpulblogger.com atau bahkan google adwords yang biaya nya ratusan ribu.

Yang perlu anda siapkan hanyalah produk gratisan yang mungkin sangat bermanfaat bagi calon customer anda. DAn kemudian taruh aja form isi nama dan email di blog atau website anda yang sudah ramai kunjungannya. Lha kalau belum ramai gimana...?

Kalau belum ramai ...ya diramai in dulu. Ingatkan traffic adalah seperti aliran darah dalam tubuh ...sehingga dengan traffic tinggi, otomatis bisnis anda akan semakin lancar.

So..saatnya anda belajar autoresponder sekarang juga.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.