Wednesday 31 March 2010

Cara klik iklan di neobux agar cepat

Salah satu tugas seorang clicker di neobux adalah harus klik iklan setiap hari. Masalahnya ketika server sibuk atau koneksi kita lambat....wah jadi pusing tuh. Satu klik iklan bisa makan waktu lama. Nah kali ini aku ingin berbagi cara klik iklan di neobux agar cepat.

Pertama anda harus login dulu di neobux. Kemudian view ads. Setelah itu baru anda ubah bahasa tampilan nya dengan klik gambar bendera di sebelah kanan atas. JAdi bahasa portugis. Baru anda lakukan klik iklan...Insya Allah lebih cepat dari biasanya..walaupun koneksi sedang lambat.

Apakah ini menyalahi aturan neobux..?

Saya pastikan nggak akan menyalahi...toh itu hanya soal bahasa tampilan aja. Kalau yang jelas nyalahin aturan neobux yaitu 1 komputer dipakai lebih dari satu member untuk daftar neobux. Itu saja.

Oh ya bagi teman-teman yang belum gabung di neobux silahkan baca panduannya disini. Syukur-syukur mau gabung menjadi referral saya......he..he...Gratis kok dan dapat dollar ke paypal kita.

Selamat mencoba trik baru ini....

2 comments:

  1. Tolong agan bantu untuk donasi Korban tsunami di Jepang kunjungi situs ini. http://altikanq.co.cc

    ReplyDelete
  2. www.moviesterbaru.co.cc

    Download film gratis

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.