Monday 22 March 2010

Penghasilan tambahan dari Bisnis Domain Hosting

Salah satu peluang menghasilkan uang dari bisnis online adalah dengan menjadi affiliate dari bisnis domain dan hosting. Mengapa menarik...?

Setiap pebisnis online pemula pasti membutuhkan domain dan hosting untuk memulai bisnis nya. KArena dengan domain berbayar akan membuat tampilan website kita lebih personal dan menarik dibandingkan dengan domain gratsan semacam blogspot ataupun wordpress. Jadi sampai kapanpun...bisnis domain ini sangat menarik.

Begitu pula dengan bisnis hosting. Banyak pemain bisnis online yang ingin memiliki hosting sendiri karena banyak keuntungan yang diperoleh. Diantaranya dengan memiliki hosting sendiri...kita bisa lebih nyaman untuk mengikuti berbagai program bisnis online yang ada ...tanpa rasa takut akan di banned oleh pihak penyedia hosting gratisan. Bahkan untuk hosying tertentu...kita bisa mendapatkan domain lain atau domain parking. Jadi kita buat domain dulu namun nggak perlu kita isi artikel.

Nah untuk peluang bisnis hosting ini, teman-teman bisa mencoba memakai jagoan hosting yang memberikan komisi langsung 100 ribu ke dalam account kita. Terus nanti setiap ada penjualan dari URL kita...maka akan dapat komisi sesuai ketentuan.

Komisi bisa dicairkan kalau sudah terkumpul minimal Rp 200 ribu....lumayan kan. Nggak terlalu besar kok. Dan mudahnya lagi...kita nggak usah bayar bulanan untuk sekedar menjadi affiliasinya.

Gimana ..tertarik bisnis domain hosting....langsung klik disini.



No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.