Tuesday 29 December 2009

Alhamdulillah...akhirnya Prita dibebaskan



Selamat ...bagi keadilan di Indonesia. Yang masih memperhatikan suara rakyat kecil...suara hati nurani dan juga suara orang-orang yang tertindas. Memang seharusnyalah Prita dibebaskan. Karena sudah beberapa bulan ini ibu Prita di dzolimi...dan banyak menanggung beban.

Mungkin inilah saatnya kebangkitan dunia peradilan di Indonesia. Peradilan yang selalu membela yang benar dan menghukum yang salah. Keadilan untuk rakyat yang tertindas dan kecil..bukan keadilan hanya untuk segelintir penguasa dan orang yang berduit saja.

Semoga bapak hakim yang memutuskan bebas bagi ibu Prita ini diberikan umur yang panjang dan mampu untuk terus membaktikan dirinya demi dunia peradilan yang bersih dan berwibawa.

Buat Ibu Prita...aku ucapkan selamat semoga Ibu Prita tetap istiqomah untuk terus memperjuangkan nasib orang-orang yang seperti ibu Prita.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.