Thursday 17 December 2009

Yess...!!! Garuda didadaku dinobatkan sebagai Film Terbaik Anak-anak FPI



Sudah lihat film Garuda di dadaku belum..? Kalo belum rugi lho. Terutama bagi yang punya anak kecil...pasti senang lihat film yang lucu, kritis, nasionalis, dan semangat itu. Film ini juga mengisahkan tentang arti sebuah persahabatan sejati.Aku sendiri sudah lihat 2 kali. Pertama waktu di jakarta..dan yang kedua kalinya lihat di rumah bersama anak. Wah pokoknya seru deh. Mengapa film Garuda di dadaku dinobatkan sebagai film terbaik anak-anak..? simak artikel berikut yang aku kutip dari inilah.com

Garuda di Dadaku Film Anak-anak Terbaik FFI

Film Garuda di Dadaku terpilih sebagai penerima penghargaan khusus sebagai Film Anak-anak Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2009.
Dengan terpilihnya film ini diharapkan mampu membangkit semangat sineas film untuk mengarap film anak-anak.

Film Garuda di Dadaku bercerita tentang ambisi seorang anak kecil bernama Bayu yang ingin menjadi seorang pemain sepakbola. Film ini menyentuh sisi nasionalisme dari kecintaan terhadap sepakbola.

Garuda Di DadakuTanamkan Nasionalisme

Demam sepakbola hampir selalu menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia. Cabang olahraga satu ini bisa merupakan olahraga yang digemari sebagian besar masyarakat Indonesia, terutama anak-anak.

Hanya saja kesempatan untuk berlatih sepakbola tidak dapat dirasakan banyak anak-anak. Faktor minimnya lapangan bola yang tersedia menjadi kendala sepakbola anak-anak tidak berkembang.

Sebagai bukti wujud kepedulian terhadap dunia sepak bola anak-anak, Lifebuoy Shampoo mengajak anak-anak panti asuhan dan anak-anak dari rumah singgah untuk bersama-sama menonton film Garuda Di Dadaku, kemarin.

"Motivasi sangat penting untuk membangkitkan semangat untuk mencapai tujuan maupun impian. Semua orang berhak untuk melakukan," kata Arya Bahupringga, Brand Manager Lifebuoy Shampoo kepada INILAH.COM di sela acara nonton bareng di Jakarta, Selasa (16/6).

Itulah sebabnya, lanjut Arya, pihaknya berupaya mengajak anak-anak untuk mau mewujudkan niat dan mimpinya. Caranya mulai dengan ikut serta dalam pembuatan film bertemakan pendidikan dan entertain, Garuda di Dadaku.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.