Saturday 12 December 2009

Gangguan Server Global: Website inginbahagia.com nggak bisa diakes seharian.

Alhamdulillah sekarang website pembelajaran bisnis online www.inginbahagia.com sudah bisa diakses kembali. Sempat bingung juga kemarin ada apa kok tiba-tiba website belajar bisnis online pemula kok nggak bisa diakses. Tapi setelah kontak beberapa kali via email ataupun sms akhirnya baru sorenya ada pemberitahuan gangguan server global. Wah kayak PLN aja ya...pakai gangguan segala.

Moga aja dilain waktu hal ini nggak akan terjadi lagi. Sempat terpikir apa karena masa perpanjangan website yang sudah habis..atau gimana. TApi setelah aku lihat dimasa berlaku domain ternyata masih panjang.

Aku minta maaf juga sama teman2 member inginbahagia.com yang mungkin seharian nggak bisa akses website inginbahagia.com. Bisa -bisa pada lari semua nanti calon member yang sudah ngedaftar.

Oh ya sekalian aja pemberitahuan bahwa website inginbahagia.com akan ditingkatkan lagi pelayanannya. Dengan adanya paket perangkat bisnis online dan juga paket belajar bisnis online 45 hari dengan tema-tema yang sudah dipersiapkan dan ada interaksi via email atau facebook. Sehingga akan membuat member inginbahagia.com menjadi lebih terarah dalam memulai bisnis online dari awal. Mulai tahapan yang paling gampang sampai dengan tahapan paling sulit.

Dan aku harap teman-teman yang udah jadi member inginbahagia.com untuk bergabung di group facebook "belajar bisnis online pemula" sehingga kita bisa lebih berdiskusi tentang berbagai info bisnis online terkini.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.