Sunday 27 December 2009

Bisnis Online Yang benar-benar Gratis..Adakah..???

Bagi pemula kata-kata gratis memang sangat manjur. KArena biasanya pemula dalam bisnis online selalu menginginkan hal-ha gratis. Ebook gratis, download gratis, gratis dollar tanpa modal, dan masih banyak lagi bisnis online gratis yang kini beredar.

Pertanyaannya adalah: " Adakah bisnis online yang benar-benar gratis" dan nggak ngeluarin duit sama sekali...?

Kalo yang mau barang gratisan sih tentu banyak...namun kalo untuk bisnis online yang menghasikan...tentu saja tidak ada kata gratis.

Sebagai contoh, anda mengakses internet aja nggak gratis. Belum kalo anda aktif melakukan promosi..pasti keuar duit juga. Jadi menurutku nggak ada tuh bisnis online yag benar-benar gratis.

Satu lagi kalo anda daftar di cafebisnis sebagai free member..gratis kan. Namun dari semua pelajaran yang didapat dari cafebisnis nggak anda terapkan..sama juga bohong. Gimana kalo mau nerapkan ..yah minimal anda harus bikin website atau blog, beli domain, kemudian lakukan promosi...semua membutuhkan uang. Jadi kalo anda tetap ingin serba gratis...tunggu aja sampai tahun 2014..siapa tahu ada internet gratis..he..he..he..

Nah sekarang gimana..? Masih ingin belajar bisnis online..silahkan klik disini gratis konsultasi sampai bisa.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.