Sunday 20 December 2009

inilah Resensi Film Avatar Yang menghebohkan itu



Daripada penasaran pengin lihat film avatar kayak apa..nih aku kasih resensi film avatar..biar punya sedikit gambaran tentang cerita film avatar yang fenomenal itu.

Cinta atau Selamatkan Dunia?

Jake Sully, avatar yang dikirim ke Planet Pandora demi menyelamatkan bumi jatuh cinta kepada Neytiri dan semua penghuninya. Ia pun bingung, cinta atau menyelamatkan bumi?

Jake Sully (Sam Worthington) adalah mantan Angkatan Laut AS yang cacat tubuh dan tak bisa berjalan karena menjadi korban perang. Kenyataan pahit itu justru membuatnya terpilih berpartisipasi mengikuti program avatar, yang memungkinkannya bisa berjalan lagi, karena Jack menjalani operasi disulap menjadi avatar agar menyerupai mahluk penghuni Pandora.

Alasan berubah menjadi avatar, karena suku Na’vi, makhluk hidup yang mirip dan memiliki kemampuan seperti manusia, namun kehidupannya masih primitif tak suka manusia masuki planetnya. Jadi, saat manusia mencoba memasuki Pandora untuk meneliti kandungan mineral yang ada disana, suku Na’vi selalu memerintahkan para prajuritnya untuk melindungi negerinya perilaku manusia, makhluk planet bumi.

Jack akhirnya menuju Pandora, planet subur yang wilayahnya terbagi menjadi dua teritorial. Satu bagian indah dan satu bagian lainnya sangat menakutkan. Sesampainya di sana, Jack yang sudah berwujud Avatar, terkesima melihat banyak keindahan dan bahaya. Komplikasinya, Jake yang seharusnya menjalankan program kerja justru jatuh hati kepada wanita muda Na’vi bernama Neytiri (Zoe SaldaƱa).

Seiring bergulirnya waktu, Jake berbaur dengan suku Na’vi dan semakin dilanda cinta dengan Neytiri. Rasa cinta itu yang membuat Jake akhirnya terjepit di antara dua pilihan: menyelamatkan bumi atau menyelamatkan cintanya terhadap Neytiri dan mempertahankan keberadan suku Na’vi.

Judul film: Avatar

Jenis film: animasi-laga

Pemain: Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Michelle Rodriguez, Stephen Lang, Joel David Moore

Sutradara: James Cameron

Penulis: James Cameron

Produser: James Cameron, Jon Landau

Produksi: 20th Century Fox

Durasi: 150 menit

sumber:inilah.com

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.