Tuesday 22 December 2009

Yess...akhirnya Messi Menjadi Pemain Terbaik Dunia



Setelah penantian yang cukup panjang...akhirnya sampai juga Messi menjadi pemain terbaik dunia. Simak artikel berikut:

Tinggal Satu Mahkota Lagi, Messi

Zurich - Gelar pemain terbaik dunia membuat karir Lionel Messi semakin mendekati kesempurnaan. "Raja Leo" kini mengincar satu mahkota lagi guna menyempurnakan segalanya, yakni juara Piala Dunia.

Tahun 2009 merupakan tahun yang sempurna bagi seorang Lionel Andres Messi. Pemain asal Argentina itu sejauh ini telah memenangi enam gelar juara bersama timnya, Barcelona.

Messi menjadi elemen penting bagi El Barca dalam menjadi yang terbaik mulai di tingkat Spanyol, Eropa, hingga dunia. FIFA pun tidak ragu untuk mengganjarnya sebagai pemain terbaik tahun ini.

"Penghargaan ini menutup tahun yang sempurna untuk Barcelona, rekan-rekan satu tim, dan juga saya," ujar Messi pasca dinobatkan sebagai "raja dunia", seperti dilansir dari Reuters.

"Sungguh indah rasanya mencapai ini semua. Saya tak yakin bisa mengulanginya tahun depan," lanjut pemain berusia 22 tahun tersebut.

Gelar pemain terbaik dunia membuat Messi semakin mendekati kesempurnaan. Satu mahkota lagi, yakni gelar Piala Dunia akan menyempurnakan karir pemain pertama asal Argentina yang menjadi terbaik dunia itu.

"Langkah Argentina di kualifikasi berat. Namun Piala Dunia adalah sesuatu yang lain. Saya hanya berharap bahwa tim dan juga saya bisa bermain lebih baik di putaran final," demikian ungkap Messi kepada AP

sumber:detik.com

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.