Wednesday 23 December 2009

Cara Meningkatkan Pendapatan dollar di neobux


Neobux merupakan salah satu PTC yang sangat terpercaya saat ini. Anda hanya klik iklan untuk bisa mendapatkan dollar secara gratis ke paypal anda. Kalau mau gabung di neobux silahkan klik disini.

Setelah anda gabung di neobux...anda akan dibayar bila pendapatan anda telah mencapai minimal 2 dollar untuk pembayaran pertama,kemudian 3 dollar dst.Pendapatan anda akan meningkat dengan cepat bila anda mempunyai referral. Referral yaitu orang mendaftar melalui URL anda. Semakin banyak referral..semakin banyak dollar masuk ke rekening paypal anda.

Bagaimana cara mendapatkan referral..?

Salah satu cara yang bisa kita gunakan adalah menulis di blog kita tentang neobux dan jangan lupa dikash link kita untuk mendaftar. Link ini bisa anda lihat di account neobux dibagian banner atau URL anda.

Ada juga cara lain yaitu dengan menyewa referral. Aku sarankan untuk menyewa sesuai pendapatan anda saja. Misalnya kalo pendapatan anda sudah $ 2 ...sewa aja 3 referral dengan tarif $0.7 per bulan. Terus anda monitor referral anda ..bila nggak aktif selama 3 hari...di recycle aja dan ganti yang lain. Tapi bila aktif...anda beruntung. Dollar akan meningkat dengan cepat.

Oh ya untuk sewa referral anda perlu transnfer dulu via paypal minima $ 5 menjadi saldo kita di rent referral.Jadi bila kita sewa 3 referral..saldo kita masih $ 4.3. Cukup untuk biaya referral bulanan..atau mau nambah referral. Usahakan jangan menggunakan main balance kita secara langsung untuk menyewa referral...karena referral kita bisa drop atau turun drastis. Ini berdasarkan pengalaman para senior di neobux Lho.

Terus monitor penghasilan anda di neobux dan perhitungkan dengan biaya referral kita..jangan sampai tekor atau rugi.

Selamat mencoba.

4 comments:

  1. halo mas didik,salam kenal,sbenarnya sy pengen ikut neobux,tp blm punya kompie sendiri..jd ya ikut nonton aja dulu,.

    ReplyDelete
  2. nggak punya komputer sendiri nggak apa mas..yg penting 1 komputer hanya untuk daftar 1 orang aja kok...kalo lebih bisa kena banned.

    ReplyDelete
  3. kalau masih bingung cara registrasi di neobux. nieh aku ada ebooknya.... silahkan download disini....
    http://www.4shared.com/file/253655020/984a62b2/Panduan_meraup_dollar_neobux.html

    ReplyDelete
  4. d coba niy 100% asli gk maen2..minimal
    pembayaran 20.000 langsung k rekening anda semua....gk ad boong2an,tinggal klik doank dapet duit,,,bisa nyampe 6 juta 1 bulannya,,
    terbukti 100%..gk perlu pake duit pendaftaran,,gratis..!!
    dan gk ribet..!!!
    langsung d klik aj link yg d bawah atau gk copy n paste d kolom browser..

    http://www.idr-clickit.com/register.php/pmansaja.html

    gw berbagi biar kalian sadar klo lewat internet pun bisa ngehasilin duit..!! dan itu gk sedikit,,,bisa lebih dari pekerja kantoran..!!

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.