Wednesday 30 December 2009

Mobil Baru Menteri di tengah kehidupan Rakyat Miskin

Mobil baru Pak Menteri

Biiiih.....(logat singaraja)....atau betul...betul..betuuul....( logat Upin dan Upin).....enaknya jadi menteri sekarang ya....menjelang tutup akhir tahun 2009 mendapat hadiah mobil baru Toyota Crown yang harganya sekitar 800 juta Rupiah. Nggak salah sih...cuman aku bayangkan bila uang sebanyak itu untuk membantu fakir miskin dan anak-anak terlantar yang jumlahnya sudah semakin hari semakin banyak....Ohh alangkah indahnya hidup bila saling berbagi.

Tapi kayaknya itu hanya angan-angan saja. Kita tunggu saja ketika Satrio Piningit menjadi pemimpin Republik ini...yang betul-betul membela kepentinganrakyat kecil dan orang-orang yang lemah dan tertindas.

Menjelang tahun baru, para menteri Kebinet Indonesia Baru (KIB) II mulai ramai-ramai memakai mobil dinas baru, Toyota Crown Royal Saloon. Dalam rakor ekonomi di kantor Menko Perekonomian, Senin (28/12), beberapa menteri mulai memakainya



Coba bandingkan dengan pemandangan di bawah ini betapa masih banyak orang miskin dan kekurangan di negeri tercinta ini.......??

seorang anak jalanan sedang memakan sisa makanan di sampah

Sekelompok anak yang tinggal di daerah kumuh

Ada sejuta alasan yang bisa diungkapkan dan untuk membela diri....namun mari kita bertanya kepada hati nurani kita masing-masing....kenapa ini terjadi...? atau mari kita bertanya kepada rumput yang bergoyang...(Ebiet G Ade).

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.