Thursday 24 December 2009

Cara Buat Screenshot Mudah dengan firefox

Teman-teman tentu tahu, beberapa dari pebisnis online biasanya menampilkan screenshot penghasilannya. Bukan untuk sombong lho..melainkan untuk menunjukkan bukti bahwa dari bisnis online dia sudah mendapatkan banyak dollar via paypal...atau via rekening bank.

Bagi teman-teman yang mau menampilkan screenshot di blog nya sekarang mudah. Bisa pakai firefox dan shoter. Belum punya firefox silahkan download disini. Terus download juga shooter disini.


Cara membuat screenshot dengan mengambil screenshot dari blog/situs ataupun layar komputer anda bisa menggunakan cara-cara dibawah ini:

Tool addons Mozilla firefox
Abduction 3.4.0.8

Tool addons bagi pengguna browser mozilla firefox ini begitu mudah di operasikannya untuk membuat screenshot, caranya silahkan install dulu, setelah di install restart firefox anda, cara mengambil gambarnya adalah klik kanan kemudian klik “save image page” anda bisa mengambil sebagian atau seluruh gambar dengan mengatur layar hijau yang muncul pakai mouse. Kemudian klik save selection.

Setelah tersimpan, anda bisa mengedit sebagian untuk menutupi beberapa info penting agar tidak menyalahi aturan paypal memakai edit Paint.

Selamat mencoba

contoh screenshot website detik.com



NB: oh ya untuk firefox terbaru kalau pakai addon diatas belum bisa lho. JAdi harus pakai addons picnic. Bisa download disini.

Atau bisa juga pakai screengrap disini

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.