Saturday 12 December 2009

CafeBisnis : Cara Memulai bisnis online dengan Ngeblog

Banyak yang ingin hasilkan uang secepatnya..kalo bisa tanpa ngapa-ngapa ...uang sudah masuk ke rekening kita. Tapi apa nyatanya.....Nggak ada tuh bisnis yang kayak gitu. Pasti semua pada kecewa dan menyesal. Mengapa terlalu terburu-buru untuk gabung disebuah bisnis online.

Memang sih semua bisnis online menampilkan testimonial yang begitu menggebu-gebu....1 hari dapat 2 juta...siapa mau..? Tapi setelah kita ngedaftar itu bisnis...eeeh...bukannya uang 1 juta yang kita dapat malah uang kita sudah terbuang sia-sia.

Menurutku kalo ingin belajar bisnis online yang sebenarnya, anda bisa memulai dari bikin blog. Nanti kalo sudah mahir bikin blog baru kita belajar cara bikin website dengan domain yang berbayar. Lho kok berbayar....? iya karena yang berbayar itu akan lebih terpercaya dan juga kalo sudah memiliki page rank yang tinggi minimal 3 ..berarti sudah bisa kita jadikan untuk mengais dollar.

Dalam belajar blog atau website aku rekomendasikan di cafebisnis punya mas Lutvi. Karena selain daftar gratis juga info yang diberikan sangat bagus dan menarik. walaupun kita hanya free member alias gratis....kita sudah bisa download banyak sekali materi dalam bisnis online.

Aku sendiri sudah memutuskan untuk menjadi member premium. Karena terus terang aku sangat puas dengan pelayan cafe bisnis selagi masih free member. Dan setelah menjadi member premium...memang luar biasa fasilitas yang diberikan mas Lutvi. Bahkan kita bisa kontak via sms kalo memang belum mengerti sesuatu.

Mau gabung di free member dulu di cafebisnis?..silahkan klik disini...terus isi nama dan email. Gampang kok. kalo mau gabung di website belajar bisnis online pemula.....silahkan klik disini. Anda akan saya pandu 45 hari kedepan untuk memulai bisnis online secara tepat.

Aku yakin anda nggak akan kecewa...asal mau membaca dan mempraktekkan ilmunya.

Salam sukses.

2 comments:

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.