Saturday 26 December 2009

Bikin blog di blogspot sekarang tidak mudah

Akhir-akhir ini banyak yang mengeluh ..katanya bikin blog mudah..tapi nyatanya kok nggak jadi-jadi yah.

Usut punya usut..ternyata untuk yang pakai email dari yahoo..memang ada 1 langkah yang harus dilakukan ..yaitu verifikasi via HP. Tapi setelah kita mengetik no HP kita..ternyata nggak ada kiriman dari google tentang verifikasi yang kita inginkan. So..gagal deh buat blog.

TApi kalo mau yang gampang bikin blog aja di wordpress. Karena sampai sekarang nggak perlu pakai verifikasi via hp. Walaupun pakai email yahoo...cepat juga dikonfirmasinya. Cuman via email kita..terus klik link untuk verifikasi..jadilah blog wordpress kita.

Nggak ada ruginya kok belajar pakai blog gratisan kayak wordpress. Karena banyak master bisnis online yang menyarankan pakai wordpress..walaupun sebaiknya yang domain berbayar.

Lagi pula kalo kita sudah menjadi member cafebisnis...pelajaran dari wordpress gratisan ini..sedikit banyak bermanfaat. Tapi bagi yang belum gabung di cafe bisnis silahkan gabung disini..gratis kok...tinggal isi nama dan email ..langsung terdaftar.. Nanti kalo mau upgrade ke member premium..baru bayar..dengan fasilitas yang lebih baik lagi.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.