Friday 25 December 2009

Perlunya domain Berbayar dalam bisnis Online

Banyak yang mengira bahwa dengan menggunakan domain gratis saja...bisa dijadikan untuk meraih dollar di internet. HAl itu memang tidak salah. Naun ada beberapa resiko yang bisa ditanggung....karena domain gratisan sangat rawan disuspend.

Jadi sebaiknya anda perlu berpikir ulang bila menggunakan domain gratis. Sayang kan..bila blog atu website yang kita kelola bertahun-tahun...sudah memiliki jumlah pengunjung lumayan...eeh tiba-tiba disuspend..hilang tanpa bekas.

Ini seperti yang disampaikan oleh mas Lutvi di cafe bisnis. Mas Lutvi pernah mengalami hal seperti itu. Dimana banyak sekali blog gratisan nya yang kemudian hilang tak berbekas.

Kalau domain berbayar...lebih baik pilih yang dot com aja. KArena dot com lebih terkenal dan gampang terindeks google. Nggak mahal kok. Paling berkisar antara 70- 95 ribu saja pertahun.

Lagian dengan domain berbayar seperti dot com...blog kita akan lebih profesional dan keren.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.